Teaser Beredar, Oppo F3 Red Edition Segera Hadir?

Oppo F3 Red Edition
Oppo F3 Red Edition

RANCAH POST – Seolah masih belum puas. Setelah merilis varian Black dari Oppo F3 yang diperkenalkan pertama kali pada bulan Mei lalu, kini perusahaan kenamaan China tersebut tampaknya segera menyiapkan varian baru.

Kemungkinan varian baru dari Oppo F3 ini adalah varian warna merah, yang hadir dengan nuansa merah meyala yang memikat hati kaum hawa khususnya.

Adapun Oppo F3 Red Edition ini merupakan varian spesial ketiga, setelah Oppo F3 Blac Edition dan Oppo F3 Reza Rahardian Limited Edition yang hadir eksklusif untuk fans di Indonesia.

Ponsel ini sendiri telah muncul dalam sebuah teaser, dengan tag COMING SOON. Yang artinya bahwa ia akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Dalam teaser tersebut, Oppo F3 tampak hadir dengan panel layar berwarna hitam, yang sepertinya normal. Namun dengan sisi ponsel berkilat warna merah.

Sayangnya teaser ini tidak mengungkap bentuk penuh dari Oppo F3, meskipun untuk desain penuhnya rasanya bisa dibayangkan, karena kita sendiri sudah pernah melihat varian Valentine Red Edition dari Oppo R9s sebelumnya.

Adapun untuk spesifikasi Oppo F3 Red Edition ini diprediksi bakal sama seperti Oppo F3 standar.

Dibekali kamera ganda dengan sensor 16MP dan 8MP sebagai kamera selfie. Kamera ganda ini terdiri dari sebuah sensor 16MP yang cukup mumpuni dengan sensor 1/3 inci f/2.0.

Ponsel ini juga menawarkan lensa wide-angle 120 derajat pada sensor 8MP di kamera ganda.

Kamera ganda ini juga dilengkapi fitur palm gesture, yang memungkinkan pengguna melakukan foto selfie dari kejauhan, dengan lambaian tangan sebagai pengganti shutter.

Ponsel ini juga dibekali kamera 13MP sebagai kamera utama, dengan fitur PDAF dan aperture f/2.0.

Untuk spesifikasi lainnya, Oppo F3 diketahui hadir menawarkan layar FullHD 5,5 inci berlapis Corning Gorilla Glass 5.

Di bagian dalam dibekalkan MediaTek MT6750T dengan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Ponsel ini juga dibekali Android Marshmallow dengan ColorOS 3.0 dan menawarkan baterai 3200 mAh.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here