Samsung Galaxy Note 8 Resmi Sambangi FCC

Samsung Galaxy Note 8 3
Samsung Galaxy Note 8 3

RANCAH POST – Sudah bukan rahasia lagi, bahwa pada 23 Agustus mendatang Samsung bakal menggelar sebuah acara Unpacked, yang biasanya memang hadir untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.

Dan dalam hal ini, produk yang dimaksud tak lain adalah Samsung Galaxy Note 8. Seri phablet andalan terbaru dari Samsung yang sudah cukup lama dinanti.

Kini ponsel tersebut dikabarkan sudah muncul di situs FCC, lembaga regulas telekomunikasi AS. Menyiratkan bahwa ponsel tersebut bakal diresmikan dalam waktu dekat ini.

Adapun nomor model Samsung Galaxy Note 8 yang muncul di FCC ini adalah SM-N950U. Cukup mirip seperti nomor model seri Galaxy S8 sebelumnya. Yakni SM-G950U dan SM-G955U.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri diketahui akan hadir dengan menawarkan spesifikasi mumpuni.

Meski demikian, bagian dalam ponsel ini masih belum jelas, mengingat ada rumor berbeda yang mengatakan bahwa Galaxy Note 8 hadir dengan Snapdragon 836. Sementara bocoran lain mengatakan Snapdragon 835 sebagai prosesor andalan ponsel ini.

Adapun untuk memorinya sendiri, Galaxy Note 8 diklaim bakal mengusung dukungan 6GB RAM dengan memori internal 64GB atau 128GB.

Ponsel ini juga akan hadir dengan dukungan pensa stylus yang dikenal dengan nama S-Pen.

Dan untuk layarnya sendiri akan memakai teknologi Super AMOLED berdesain InfinityDisplay dengan rasio 18,5:9. Dengan ukuran sedikit lebih besar dari Galaxy S8, yakni mencapai 6,3 inci.

Rumor lain juga sempat membahas mengenai kehadiran kamera ganda 12MP di ponsel ini, yang akan didukung 3x optical zoom. Serta dukungan OS Android O yang mungkin akan hadir dalam beberapa waktu mendatang.

Adapun sebelumnya juga sempat beredar informasi, mengenai peluang hadirnya Galaxy Note 8 Emperor Edition yang dibekali dengan 8GB RAM. Namun informasi ini sama sekali belum dikonfirmasi pihak perusahaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here