Unik, 5 Grup Penyanyi Dangdut ini Memiliki Nama Panggung dari Hewan

Unik 5 Grup Penyanyi Dangdut ini Memiliki Nama Panggung dari Hewan
Unik 5 Grup Penyanyi Dangdut ini Memiliki Nama Panggung dari Hewan

RANCAH POST – Dunia musik dangdut Indonesia saat ini makin ramai semarak dengan kehadiran grup serta penyanyi baru yang membawa musik-musik yang baru pula.

Yang lebih menarik, nama-nama yang mereka bawakan pun unik-unik, dan tak ada duanya. Kebanyakan mereka terinspirasi dari lingkungan sekitar, seperti penyanyi serta grup musik dangdut berikut ini.

Mereka terinspirasi dengan nama hewan ketika memberi nama grup serta nama panggung mereka. Berikut ini 5 grup penyanyi dangdut yang memiliki nama panggung dari hewan.

Duo Serigala


Duo Serigala merupakan sebuah grup musik dari Indonesia yang berdiri tahun 2014. Anggotanya sejumlah dua orang yakni Pamela Safitri serta Ovi Sovianti.

Lagu pertamanya yakni Abang Goda diluncurkan pada tahun 2014. Tahun 2015, dirilis single kedua dengan judul Tusuk Tusuk. Tetapi bulan Mei 2017 kemarin, Pamela Safitri memilih untuk keluar dari Duo Serigala.

BACA JUGA : Mantan Goals, 7 Pasangan Artis Ini Tetap Akur Walaupun Hubungannya Telah Kandas

Trio Macan
Trio Macan merupakan sebuah grup dangdut yang berasal dari Jawa Timur dan beranggotakan Lia Amelia, Chacha Sherly serta Dara yang direkrut dari hasil audisi manajemen mereka untuk menggantikan Iva Novanda yang resmi mengundurkan diri 26 September 2014 untuk solo karir.

3 Kingkong
Grup dangdut satu ini memiliki anggota Didi Supriyadi, Johar Mamunk serta Jo, juga Jefri Hunter alias Jeje. Lagu dangdut yang mereka populerkan ini dibentuk tahun 2014 ini salah satunya yakni yang berjudul Istri Orang.

2Kobra
2Kobra dibaca dua kobra adalah duo dangdut yang memiliki anggota Callia dan juga Nia Rannisa. Nama 2Kobra sendiri adalah singkatan dari lagu mereka dengan judul Kolot Baragajul.

Duo Rajawali


Satu lagi nama duo dangdut yang memiliki inspirasi dari nama hewan yakni Duo Rajawali. Duo Rajawali ini dibentuk tanggal 20 November 2014 dari hasil audisi yang dilakukan di Medan. Personelnya yakni Ella serta Linda pun dikenal dengan goyangan yang dinamai Goyang Rajawali ataupun Gojali.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here