Usai Nangis-Nangis Minta Maaf Soal Penampilan Vulgarnya di Ternate, Pamela Safitri Kembali Pamer ‘Dada’ Sambil Goyang Erotis

Usai Nangis Nangis Minta Maaf Soal Penampilan Vulgarnya di Ternate Pamela Safitri Kembali Pamer Dada Sambil Goyang Erotis
Usai Nangis Nangis Minta Maaf Soal Penampilan Vulgarnya di Ternate Pamela Safitri Kembali Pamer Dada Sambil Goyang Erotis

RANCAH POST – Tentu masih belum bisa dilupakan di ingatan peristiwa yang dialami oleh Pamela Safitri beberapa bulan yang lalu. Mantan rekan duet Ovi Sovianti tersebut dibanjiri protes keras karena goyangannya yang dianggap terlalu vulgar ketika tampil di Ternate.

Setelah diprotes, Pamela Safitri pun mengunggah video berisi permintaan maafnya sembari menangis tersedu-sedu. Dengan wajah yang sembab, Pamela mengungkapkan jika penampilannya di Ternate itu hanyalah murni untuk menghibur.

Pamela pun mengatakan bahwa ia menyesal dengan apa yang ia lakukan. Dengan peristiwa ini, Pamela Safitri pun berjanji akan lebih berhati-hati di dalam bertindak serta berperilaku.

BACA JUGA : Usai Nangis-Nangis, Pamela Safitri Pamer Goyangan Baru di Atas Panggung

Namun, rupanya ia ingkar janji. Pada kamis kemarin, Pamela tampak bergoyang cukup erotis bersama seorang DJ bernama Dinar Candy.

Di dalam video yang ia posting ke Instagram masing-masing tersebut mereka berdua tampak asyik meliuk-likukkan badan mereka mengikuti irama musik. Tetapi mereka berdua justru cenderung menonjolkan bagian dadanya terlebih Dinar.

Tentu saja video ini pun jadi bahwan perbincangan hangat warganet. Ada yang memuji, namun tidak sedikit pula yang memberikan hujatan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here