Terungkap, Ini Harga Motorola Moto X4 dan Spesifikasi Lengkapnya

Motorola Moto X4 2
Motorola Moto X4 2

RANCAH POST – Selain sang flagship Motorola Moto Z2 Force, ponsel lain yang dahulu pernah menjadi flagship juga, yakni Moto X4 ternyata tak kalah menarik perhatian. Kehadiran kembali ponsel ini rupanya cukup banyak dinanti para fans Motorola khususnya.

Moto X4 sendiri sempat digadang-gadang bakal hadir lebih spesial, sebagai smartphone kelas menengah yang akan menawarkan dukungan MVNO Fi Project dari Google.

Dan sebagai ponsel kakap di kelas mid-range, kemungkinan harga Moto X4 bakal dibanderol lebih murah dari Moto Z2, dan kemungkinan bisa menjadi alternatif bagi para fans Motorola yang menginginkan smartphone andal dengan harga lebih bersahabat.

Kini bocoran lain mengenai harga Motorola Moto X4 akhirnya muncul. Mengatakan bahwa ponsel ini akan hadir dalam dua varian. Yakni varian dengan 32GB ROM dan varan 64GB.

Untuk varian 32GB sendiri kabarnya bakal dibanderol mulai EUR350 atau setara dengan Rp4,6 jutaan. Sayang harga Moto X4 64GB masih belum diketahui.

Dan dengan banderol harga tersebut, Anda akan disuguhi sebuah layar FullHD 1080p berukuran 5,2 inci.

Ponsel ini juga dipacu prosesor kakap Snapdragon 660 atau jika tidak Snapdragon 630. Terungkap saat muncul di GeekBench sebelumnya.

Ia juga didukung dengan 3GB RAM, dan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai software bawaan.

Adapun untuk kamera, ia akan menawarkan sensor kmaera ganda yang terdiri dari 12MP dan 16MP.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here