LG V30 Mulai Dijual Pertengahan September Mendatang?

LG V20
LG V20

RANCAH POST –┬áJika LG G6 merupakan pesaing dari Samsung Galaxy S8, maka takkan salah mengatakan bahwa LG V30 merupakan senjata pamungkas untuk menghadapi Galaxy Note 8.

Namun sepertinya LG memiliki taktik berbeda dibanding perlawanan mereka terhadap Galaxy S8 sebelumnya. Dimana vendor yang juga sama-sama berasal dari Korea ini meluncurkan LG G6 lebih awal.

Selain ingin mencuri start, tampaknya hal itu juga sengaja dilakukan agar desain layar FullView miliknya tidak disebut “meniru” Samsung.

Kini kabar terbaru kembali beredar, mengatakan bahwa LG V30 ini akan diresmikan di event IFA 2017. Bukan lebih awal dari Galaxy Note 8, melainkan lebih akhir sekitar 8 hari setelah Samsung Unpacked digelar.

Dan tidak cuma itu, informasi lain mengenai kehadiran LG V30 kembali bertambah. Dimana menurut kabar ponsel tersebut bakal mulai tersedia di negara asalnya, Korea Selatan pada 15 September kemudian.

Sementara beberapa pasar seperti AS akan menggelar Pre-order pada 17 September, disusul dengan ketersediaan masal pada 28 September kemudian.

Sekali lagi kabar ini belum sepenuhnya resmi, dan baru bersifat rumor sementara.

LG V30 sendiri sempat dikabarkan hadir dengan desain berbeda, dimana mereka akan membuang fitur layar sekunder demi menerapkan konsep FullView.

Namun ada juga yang mengatakan jika LG tetap akan membekali ponsel ini dengan layar sekunder karena sudah menjadi ciri khas utamanya.

Disamping itu, LG V30 juga digadang-gadang bakal hadir menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan dibekali kamera ganda seperti pendahulunya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here