Connect with us

Info Gadget Terbaru

Foto Render Baru Samsung Galaxy S8 Active Beredar dengan Resolusi Tinggi

Published

on

Foto Render Baru Samsung Galaxy S8 Active Beredar dengan Resolusi Tinggi
Samsung Galaxy S8 Active (TWITTER/EVLEAKS)

RANCAH POST – Setelah sebelumnya kita mendapatkan beberapa bocora mengenai Samsung Galaxy S8 Active, mulai dari desain, ukuran, dan bahkan spesifikasi intinya. Kini giliran render beresolusi tinggi yang muncul.

Sebagaimana bisa dilihat, render ini menampilkan bagian dari Samsung Galaxy S8 Active dengan cukup rinci.

Selain itu penampilannya juga cukup menggungah, karena tampak cukup nyata, dan memang seperti sebuah render resmi, bukan bikinan fans.

Tak terlalu mengherankan sih, mengingat render ini sendiri datang dari salah satu leakster kenamaan, Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, @evleaks.

Seperti biasa, render ini cukup mirip dengan bocoran yang beredar selama ini. Meski hanya menampilkan sedikit bagian depan dan sisi ponsel.

Bingkai Galaxy S8 Active sendiri tampak cukup gagah, dengan desain super kokoh meski membuatnya tampak sedikit lebih tebal.

Di sisi lain, bagian depan benar-benar dipenuhi dengan layar. Hanya menyisakan sedikit bezel di bawah dan atas, dimana disematkan sensor kamera ganda, speaker, pemindai iris dan beberapa fitur andal lainnya dari Samsung.

Layar InfinityDisplay berdesain flat ini juga tampak seperti FullView milik LG. Dan ponsel ini tidak dibekali tombol fisik apapun di bagian depan. Tidak seperti Galaxy S7 Active sebelumnya.

Advertisement