Fans Samsung Sudah Bisa Daftar untuk Beli Galaxy Note 8 di Australia?

Samsung Galaxy Note 8 4
Samsung Galaxy Note 8 4

RANCAH POST – Tak sampai sebulan lagi menuju peluncuran Samsung Galaxy Note 8, yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Dimana sebuah event Unpacked bakal digelar di New York.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri rencananya bakal tersedia mulai bulan September hingga Oktober mendatang, dan kini sebuah laman pendaftaran untuk mendapatkan ponsel ini sudah tersedia untuk fans di Australia.

Ini menarik, karena seharusnya Australia tidak masuk daftar negara pertama yang mendapatkan ponsel ini. Namun pihak Samsung di sana sudah membuka pra-register untuk ponsel ini.

Sayangnya tidak banyak informasi yang didapat dari pre-registration kali ini. Pihak Samsung juga hanya meminta informasi dasar untuk pendaftaran.

Mulai dari nama, email dan nomor hp. Dan jika punya akun Instagram, maka Samsung juga meminta pendaftar memasukkannya.

Samsung Galaxy Note 8 memang direncanakan hadir secara global dan akan menawarkan kamera ganda pertama dari Samsung.

Untuk desain dan bentuknya sendiri bakal dibuat mirip seperti Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Hanya saja dengan ukuran yang sedikit lebih besar.

Namun Samsung juga belakangan mengatakan bahwa ponsel ini akan menawarkan fitur multimedia yang lebih mumpuni. Sayang tak jelas fitur dan teknologi apa yang mereka maksud.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri akan diresmikan pada 23 Agustus mendatang dalam sebuah acara di New York. Dan akan tersedia sekitar satu atau dua bulan setelahnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here