Nokia 8 Muncul Lagi, Diduga Prototype dengan Sensor Sidik Jari di Depan

Nokia 8 3
Nokia 8 3

RANCAH POST – Mendekati bulan Agustus, bocoran mengenai ponsel Nokia 8 mulai makin banyak bermunculan. Ponsel ini memang dikatakan bakal resmi meluncur pada 16 Agustus mendatang.

Jadi tak heran jika belakangan ini foto live dari Nokia 8 mulai sering nongol.

Berbeda dengan beberapa bulan lalu ketika masih dirumorkan sebgaai Nokia 9, ponsel ini tampak malu-malu dan selalu bersembunyi di balik casing pelindung.

Namun kali ini, ia sudah tak segan lagi menampakkan balutan warna yang eksentrik, seperti warna Gold sebelumnya dan Copper Gold yang juga menghiasi tubuh Nokia 8 yang menampakkan diri har ini.

Pada live foto kali ini, Nokia 8 tampak memamerkan sensor pemindai sidik jari di bagian depan ponsel, yang tampaknya juga akan berperan ganda sebagai tombol home fisik.

Diapit dua tombol kapasitif di kiri dan kanannya, yang kemungkinan adalah tombol menu dan back yang khas pada ponsel Android.

Selain itu, di punggung ponsel juga disematkan kamera ganda dengan LED Flash yang disusun vertikal, dan menampilkan gaya khas Nokia.

Lensa kamera ini diharapkan hadir dengan label Carl Zeiss, yang sudah lama dinanti untuk kembali memaksimalkan kualitas foto pada flagship Nokia.

Namun ada kemungkinan bahwa ponsel ini hanya gambaran dari Nokia 8 saja. Yang artinya bukan produk finalnya, melainkan cuma prototype atau produk awal saja.

Nokia 8 Muncul Lagi, Diduga Prototype dengan Sensor Sidik Jari di Depan

Tidak tampaknya logo Zeiss di semua foto yang muncul juga memperkuat dugaa tersebut.

Nokia 8 sendiri aslinya akan dibekali prosesor Snapdragon 835 terkakap saat ini, dan diresmikan pada 16 Agustus mendatang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here