Connect with us

Viral Video

Diminta ‘Kasih Besar’ Oleh Gurunya Saat Nyanyikan Lagu Cicak-Cicak di Dinding, Yang Dilakukan Siswa Ini Bikin Ngakak

Published

on

Diminta 'Kasih Besar' Oleh Gurunya saat Menyanyikan Lagu Cicak-Cicak di Dinding, Yang Dilakukan Siswa Ini Bikin Ngakak
Screenshot. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Setiap sekolah mempunyai aturan tersendiri bagi para siswanya. Baik itu aturan dalam belajar maupun dalam hal lainnya. Aturan-aturan itu harus dipatuhi oleh semua siswa.

Dan jika ada salah seorang siswa yang melanggar peraturan tersebut, maka mau tidak mau dia harus mendapat sanksi atas tindakannya karena melanggar peraturan.

Seperti halnya dua siswa ini yang harus mendapat sanksi karena keterlambatannya masuk sekolah dan tidak memakai atribut lengkap.

Hukuman yang diberikan pun terbilang sangat ringan, karena siswa yang terlambat itu hanya disuruh menyanyi oleh gurunya.

BACA JUGA : Beredar Foto-Foto Siswa SMA Tonton Video Dewasa di Dalam Kelas Menggunakan Proyektor

Siswa itupun menyanyikan lagu cicak-cicak di dinding. Diawal ia menyanyi memang tidak ada yang aneh, namun saat si guru berkata “kasih besar”, aksi siswa yang sedang bernyanyi itupun membuat kita tertawa.

Bagaimana tidak, setelah gurunya berkata kasih besar, siswa itu malah mengganti kata cicak dengan toke. Setelah itu, si guru berkata lagi, “kasih besar”.

Tanpa disangka, siswa tersebut langsung bernyanyi dengan lirik seperti ini, “buaya, buaya di dinding”. Mendengar hal itu, orang-orang yang ada di sekitar mereka pun langsung tertawa.

Entah karena takut atau grogi, yang jelas siswa tersebut sudah salah faham menangkap ucapan dari gurunya yang berkata kasih besar.

Kasih besar lg jd apa πŸ˜†? . . . . Follow, Like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! @kabarutama βž– . Follow juga Teman mimin ya : . πŸ“£ @caramemasak . πŸ“£ @memesarap . πŸ“£ @duniamedsos . πŸ“£ @infoanda . πŸ“£ @hitzmedsos . πŸ“£ @infomedsos . πŸ“£ @lupasensor Bener2 lupa diaπŸ˜† . βž– Punya Video/foto Menarik bisa kirim ke Line : bit.ly/kabarutama βž– . By @ndt.tanzil #kabarutama #lucu #ngakak #kocak #tawa #humor #culun #lelucon #luculucuan #lucunya #kocakdeh #kocakabis #ngakakkocakvideo #minangkocak #ngakaksehat #ngakakkocakvideo #ngakakabis #ngakak2kocak #ngakakparodi #ngakakramerame #videolucubanget #videolucutv #enamonjoke #luculun #videolucuindonesia #infoanda #kabarutama #ngakakbanget #gokilabis #gokil

A post shared by 🌟🌟🌟🌟🌟 ✴ KABAR UTAMA ✴ (@kabarutama) on

Video yang diposting oleh akun Instagram Kabar Utama itupun dihujani komentar dari para netizen yang gak kuat menahan tawa mereka melihat aksi dari anak tersebut.

Rislauhil_rc, “Ngakak pas denger “buaya2 di dinding” gk kebayang klo buaya bisa nempel d dinding”

Heni_riswanti, “Kasih besar lg jadi BUAYA BUNTUNG 😅😅😅😅😅”

Luthfi_rsdd, “Kasih besar lagi!! Siap kasih besar! Paus paus didinding”

Nikennikennike, “temen sebelahnya nahan ketawawkwkwk , suaranya yg kasih besar malah jadi buaya akakak”

Ramadhansetiawan07, “Hahaha,, klo tmbah bsar,, gajah gajah di dinding,, wkwkw😅😝”

Arif_agusra, “Klo si bapak minta besar lagi kasi aja godzila ….😅😅😅😅😂😂😂😂😂”

Loading...
Advertisement
Advertisement