Render Perdana Samsung W2018 Beredar di Internet, Flagship Baru dari Seri Clamshell

Samsung W2018
Samsung W2018

RANCAH POST – Selain Galaxy Note 8, entah disadari atau tidak ada satu flagship lain yang akan diresmikan Samsung. Ponsel ini adalah Samsung W2018, yang merupakan flagship di seri clamshell Android tanpa label Galaxy.

Ponsel ini sendiri diharapkan bisa mulai resmi dalam waktu dekat ini. Meski agak sulit membayangkan ponsle ini diresmikan bersama Galaxy Note 8.

Sebelumnya kita sudah sempat melihat bocoran render dari Samsung Galaxy S8 Active. Maka kini giliran render pertama dari Samsung W2018 yang merupakan smartphone clamshell andal yang beredar.

Render ini menampilkan ponsel clasic tersebut dari berbagai sudut. Mulai dari depan, belakang, atas, bawah dan samping.

Samsung SM-W2018 sendiri memang sudah beberapa kali muncul. Bahkan baru-baru ini ia tampak tengah diuji di laman Benchmark.

Selain itu ponsel ini juga diketahui telah lulus pengujian kelayakan dari lembaga regulasi China dan AS, yakni TENAA dan FCC.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy W2018 akan menawarkan dukungan layar berukuran 4,2 inci yang terpisah dengan keyboard fisik di bagian lain ponsel.

Smartphone clamshell ini juga bakal menawarkan performa kakap dari Snapdragon 835 yang diperkuat dukungan 6GB RAM. Serta menyediakan memori internal dengan kapasitas mencapau 64GB.

Tak cuma di bagian dalam, kamera Samsung W2018 akan dibuat maksimal dengan sensor 12MP dual-pixel yang digunakan juga pada seri flagship Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Sementara kamera selfienya menawarkan sensor 5MP yang sama mumpuni dan pastinya akan bisa diandalkan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here