Promo Mantap! Ada Bakso Gratis Selama Sebulan Buat Kamu yang Bernama Agus

Promo Mantap Ada Bakso Gratis Selama Sebulan Buat Kamu yang Bernama Agus
Promo Mantap Ada Bakso Gratis Selama Sebulan Buat Kamu yang Bernama Agus

RANCAH POST – Bulan Agustus bisa dibilang merupakan bulan yang penting bagi masyarakat Indonesia. Dikatakan begitu karena di bulan Agustus Indonesia merayakan hari kemenangannya.

Dan di tanggal 17 nanti, Indonesia akan merayakan HUT RI yang ke-72. Menjelang tanggal 17 nanti, kerap kali diadakan berbagai macam acara untuk menyambut hari yang spesial itu.

Selain hari yang spesial bagi Indonesia, bulan Agustus juga jadi bulan yang spesial bagi orang-orang yang bernama Agus, karena biasanya orang yang memiliki nama Agus lahir di bulan Agustus.

Itu berarti, mereka-mereka yang bernama Agus akan merayakan hari lahir mereka di bulan ini. Tapi memang gak semua orang bernama Agus lahir di bulan Agustus, ya.

BACA JUGA : Cara Abang Grab Promosi Kue Buatan Istri Bikin Makjleb, Netizen: Gokil Nih Bapaknya

Untuk membahagiakan orang-orang bernama Agus, sebuah warung bakso membuat promo khusus bagi mereka yang memiliki nama tersebut.

Kabarnya, bagi orang-orang yang bernama Agus, kalian beerhak untuk mendapat seporsi bakso gratis selama bulan Agustus. Kabar gembira ini disampaikan oleh salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @YKT_Publisher, Minggu (30/7).

Ternyata warung Bakso Bom ini memang benar menggelar promo makan bakso gratis di setiap cabangnya selama bulan Agustus khusus bagi orang-orang yang memiliki nama Agus.

Hal ini juga dibuktikan melalui press release yang disebarkan melalui akun Facebook resminya, yakni Bakso Bom yang membenarkan bahwa promo yang tengah viral ini benar adanya. Promo ini diselenggarakan di 15 cabang warung Bakso Bom yang berada di sekitaran Jakarta, Bogor dan Cilegon.

NAMA "AGUS" GRATIS MAKAN BAKSO SELAMA AGUSTUS Bakso Bom.Promo berlaku sejak 1 Agustus 2017. Berlaku 10 voucher per…

Posted by BaksoBom on Sunday, July 23, 2017

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here