Buku Panduan Pengguna Samsung Galaxy S8 Active Beredar dengan Lebih Banyak Render Ciamik

Samsung Galaxy S8 Active 2
Samsung Galaxy S8 Active 2

RANCAH POST – Tak cukup dengan render beresolusi tinggi, kini sumber dari bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active yang beredar sebelumnya terungkap. Tampilan yang lebih jelas dan lebih baik.

Bahkan kali ini dilengkapi juga dengan beberapa render lain yang lebih beragam. Menampilkan ponsel Galaxy S8 Active dari beberapa sudut berbeda.

Selain beragam, render ini juga tidak tampak aneh. Malah terlihat begitu meyakinkan. Sepertinya bocoran kali ini benar-benar berasal dari sumber resmi.

Dengan kata lain, render yang beredar adalah render resmi. Yang berasal dari buku panduan pengguna untuk ponsel Samsung Galax S8 Active ini.

Demikian pula detail spesifikasi yang diungkap sebelumnya, sama-sama berasal dari bocoran ini.

Ponsel Samsung Galaxy S8 Active sendiri akan hadir dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Sama seperti Galaxy S8 Active sebelumnya.

Adapun untuk layar, ponsel ini memakai ukuran 5,8 inci dengan resolusi QHD+ 2960 x 1440 piksel dan menawarkan rasio 18,5:9 seperti Galaxy S8.

Bedanya cuma layar ponsel Galaxy S8 Active ini dibuat datar, tidak melengkung edge-to-edge seperti kembarannya tersebut.

Samsung juga menyertakan kamera 12MP sebagai andalan di punggung, dengan sensor 8MP di bagian depan.

Kelebihan lain yang membuatnya berbeda dari Galaxy S8 mungkin adalah bodi yang lebih kokoh yang sengaja dibalutkan pada tubuh ponsel. Dukungan baterai 4000 mAh dan OS Android 7.0 Nougat.

Sayang, mengenai berapa harga dan kapan ia akan diresmikan, hingga saat ini belum ada kejelasan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here