Connect with us

Selebriti

Terungkap, Putri Diana Bongkar Rahasia Perkawinan dan Kehidupannya dalam Video Rekaman

Published

on

Terungkap, Putri Diana Bongkar Rahasia Perkawinan dan Kehidupannya dalam Video Rekaman
Putri Diana dan Pangeran Charles. (POPSUGAR)

RANCAH POST – Pada era tahun 1980 sampai 1990-an, hampir semua kaum hawa di seluruh dunia merasa iri kepada Lady Diana. Bukan hanya cantik saja, hidupnya pun bak sebuah dongeng yang romantis.

Ia dinikahi oleh Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris, tinggal di istana Buckingham yang sangat megah, dikaruniai dua orang putra yang rupawan serta hidup penuh dengan kemewahan.

Namun rupanya hidup Putri Diana tak seindah apa yang dilihat di layar kaca.

Tahun 1993, Putri Diana rupanya curhat pada juru bicaranya, Peter Stellen. Video rekaman ini akan disiarkan pada 6 Agustus oleh televisi Channel 4, untuk bagian dalam program dokumenter dengan tajuk ‘Diana: In Her Own Words’.

BACA JUGA : Bikin Gemas, Lucunya Pangeran George Dimarahi Sang Ibu di Pernikahan Pippa Middleton

Di dalam video tersebut terungkap, pada tahun kelima pernikahannya, Putri Diana sempat tersedu-sedu ketika menghadap Ratu Elizabeth II. Ketika itu, Diana mengeluhkan kehidupan pernikahannya bersama Pangeran Charles yang tidak dilandasi cinta.

Bukan hanya mengungkap rahasia tentang pernikahannya, Diana pun secara implisit mengisahkan tentang romansa bersama pria misterius.

Rekaman tersebut juga mengutarakan perselingkuhan Pangeran Charles dan juga Camilla Parker Bowles. Belakangan, Bowles pun jadi istri Charles usai Diana meninggal dunia.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement