Dibalik Semangatnya, Penjual Keripik Asal Bandung Ini Miliki Cerita Pilu yang Menyayat Hati

Dibalik Semangatnya Penjual Keripik Asal Bandung Ini Miliki Cerita Pilu yang Menyayat Hati
Dibalik Semangatnya Penjual Keripik Asal Bandung Ini Miliki Cerita Pilu yang Menyayat Hati

RANCAH POST – Demi menyambung hidup, seseorang rela bekerja apapun asalkan halal dan bisa mendapat uang untuk makan. Meskipun uang yang didapat terbilang kecil, namun mereka tetap semangat dalam bekerja.

Seperti halnya penjual keripik yang satu ini. Bapak ini merupakan penjual keripik asal Bandung yang tetap semangat mencari rupiah meski dengan kondisi kaki yang memprihatinkan.

Dibalik semangatnya dalam bekerja, bapak penjual keripik ini juga mempunyai sebuah kisah yang mengiris hati siapapun yang mendengarnya.

Bapak tersebut mempunyai satu orang istri dan dua orang anak. Walaupun memiliki istri dan anak, namun bapak tersebut sekarang tinggal dengan adiknya.

Setiap harinya ia harus pergi jualan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Padahal kondisi kaki dari penjual tersebut sangat tidak memungkinkan untuk dipakai berjalan.

BACA JUGA : MIRIS Kakek Penjual Pisang Dirampok, Uang Tabungan Buat Beli Kursi Lebaran Amblas

Kondisi memprihatinkan dari bapak penjual keripik ini diposting oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Rendi M.

Dari keterangan yang Rendi tulis, bapak penjual keripik tersebut merupakan warga asal Cimaung, Pangalengan, Bandung.

Dari keterangan yang tertulis itu pula bahwa bapak tersebut mengidap penyakit diabetes basah yang sudah cukup parah. Jari kaki dan telapak kakinya pun sudah membusuk. Untuk menutupi luka di kakinya, penjual keripik itu membungkusnya dengan kain berwarna merah.

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada tanggal 23 Juli lalu itu telah mendapat 2,1 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 2.022 kali.

https://www.facebook.com/rendi.m.1466/posts/143226536258286

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here