VIDEO Viral Pelajar SMK Dibully, Korban Dipukuli dan Ditendang Ramai-Ramai

Bullying SMK Kunak
Bullying SMK Kunak

RANCAH POST – Kasus bullying beberapa waktu sempat terjadi dan terekam kamera video. Aksi bullying yang terekam kamera video itu pun kemudian viral di media sosial.

Contoh kasus bullying yang sempat viral adalah kasus perundungan yang dilakukan sejumlah mahasiswa Gunadarma terhadap seorang mahasiswa yang katanya autis.

Ada lagi kasus bullying yang dilakukan sejumlah pelakar SMP terhadap pelajar SD di area pertokoan yang kosong. Selain dijambak, korban juga sempat disuruh sujud di lantai oleh pelaku.

Kemarin, sekitar 19 jam yang lalu atau pada 30 Juli 2017, kasus bullying sepertinya tak berkesudahan dan kembali terekam kamera video.

BACA JUGA: VIRAL Video Mahasiswa Autis Jadi Korban Bullying di Gunadarma, Netizen: Gua Ampe Nangis Liatnya

Sebagaimana diunggah akun Yenn Haniifa, dalam video berdurasi sekitar 1 menit 39 detik, korban yang memakai kerudung hitam dipukul oleh seorang pelaku. Korban yang sempat lari pun kemudian dipukuli beramai-ramai oleh pelaku lainnya.

Namun korban yang berusaha melindungi diri dan meminta agar permasalahan diselesaikan dengan baik-baik terus saja dipukuli hingga akhirnya terjatuh dan kembali ditendang bergantian.

Dari video yang diunggah akun Yenn Haniifa, kasus bulyying itu terjadi di Kunak, Sabah, Malaysia, dengan korban seorang pelajar perempuan yang bersekolah di Sekolah Menengah Kebangsaan Kunak.

Kini, foto pelaku perundungan di SMK Kunak itu pun menyebar di media sosial. Bahkan saking viralnya kasus itu, postingan Yenn Haniifa sudah dibagikan hingga 21.122 kali.

“Kes buli Famous lah kau orang lepas ini.. 😏 tersebar sudah muka muka kamu .. dalam group whatsApp.. minta viral kan sampai jumpa si pelaku,” tulis Yenn Haniifa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here