Connect with us

Selebriti

Tak Pantas Untuk Ditiru, 6 Artis Ini Pernah Berselisih dengan Sang Ibu

Published

on

Tak Pantas Untuk Ditiru, 6 Artis Ini Pernah Berselisih dengan Sang Ibu
Arumi Bachsin dan Ibunya. (TWITTER)

RANCAH POST – Kasih ibu itu tiak pernah ada batasnya. Ia yang telah mengandung serta merawatmu. Bahkan mendoakanmu walaupun ia tidak menunjukkannya.

Namun apa jadinya jika hubunganmu serta ibu justru kacau bahkan menimbulkan pertikaian sengit?

Hal tersebut juga pernah terjadi pada sejumlah selebriti tanah air. Berikut 6 artis yang pernah berselisih dengan sang ibu.

Aurel Hermansyah


Ketegangan antara Aurel juga ibunya Krisdayanti (KD) sempat membuat gempar jagat maya Indonesia bulan Agustus 2015 yang lalu.

Yang menjadi penyebabnya yakni sangkaan KD yang tidak diundang oleh anak sulungnya tersebut, terlebih Aurel mengungkapkan ia dirinya telah mengundang KD tetapi terhalang oleh izin sang suami saat ini yakni Raul Lemos.

Arumi Bachsin
Istri Emil Elestianto Dardak ini juga sempat bermasalah dengan sang ibu, Maria Lilian Pesch. Arumi menuduh ibunya telah melakukan eksploitasi pada dirinya serta melaporkan sang ibu ke pihak berwajib.

Arumi juga sempat kabur dari rumah. Tetapi walaupun demikian, Arumi akhirnya mengakui kesalahannya serta berbaikan dengan ibunya.

BACA JUGA : Mantan Goals, 7 Pasangan Artis Ini Tetap Akur Walaupun Hubungannya Telah Kandas

Lyra Virna
Wanita yang saat ini merupakan istri dari presenter yang juga artis kondang Muhammad Fadlan ini dahulu juga sempat bermasalah dengan sang ibu, Maria Annawati, karena hubungannya dengan Eric Scada yang tidak direstui.

Tetapi saat Lyra menikah bersama Eric dan mempunyai seorang putri, barulah hubungan antara ibu dan anak ini kembali melumer.

Marshanda


Perselisihan antara Marshanda dan juga ibunya, Riyanti Sofyan, ini memunculkan emosi tersendiri untuk publik. Marshanda merasa dirinya dieksploitasi oleh ibunya sejak kecil serta menuduh sang ibu membuat dirinya terkesan tak sehat jiwa ataupun mental.

Aurelie Moeremans
Bintang provider tahun 2009 tersebut menikah bersama lawan mainnya dalam iklan tersebut, Robi Tremonti. Ketika itu, Aurelie masih berumur 18 tahun dan dengan sengaja dipaksa untuk menikah oleh Robi yang umumrnya terpaut 13 tahun lebih tua daripada Aurelie. Padahal kedua orangtua dati Aurelie, Jean Marc Moremans serta Sri Sunarti, sama sekali tidak setuju.

Asmirandah
Asmirandah berselisih dengan orangtuanya sejak ia menikah dengan Jonas Rivanno. Dari awal, Anton Zantman serta Sani Suliwati tidak setuju Asmirandah pindah agama. Tetapi Asmirandah juga Jonas tetap menikah, dan membuat hati ibu Asmirandah menjadi pilu.

Namun pada akhirnya hubungan mereka pun kembali hangat seiring dengan berjalannya waktu.

Advertisement