Connect with us

Sosial Media

Bunuh Ikan dengan Cara Digigit, Pria Ini Malah Menjemput Ajal

Published

on

Bunuh Ikan dengan Cara Digigit, Pria Ini Malah Menjemput Ajal
(FACEBOOK)

RANCAH POST – Postingan seoran netizen ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi semua orang agar selalu berhati-hati dalam bertindak.

Fajar Gulo dalam postingannya menceritakan, mulanya seorang pria bernama Rosa Zai memancing  pada malam hari sampai akhirnya dia berhasil memperoleh ikan.

Namun saat berhasil ditangkap, makhluk air itu rupanya sulit untuk dimatikan meski sudah diinjak dan dibanting berulang kali.

Emosi ikan itu tak kunjung mati, Rosa Zai pun kemudian mengigitnya supaya mati. Namun ketika digigit, justru malah masuk ke dalam mulutnya dan menyebabkannya tidak bisa bernafas.

“Turut berduka citanya atas meninggal nya saudara kita Rosa Zai.. Semalam jam 8 mlm lewat 45 menit. Peristiwa ini di sebabkan karna mancing malam..
Tidak lama kemudian se ekor ikan kepala batu telah dia dapat.. Namun ikan trsebut susah dimatikan.. Di pijak nya, gk mampan, trus di banting2 juga gk mampan.. Karna emosi nya dia.. Di gigit lah ikan tersebut biar supaya mati betul…
Eh, tau2 nya begitu dia gigit rupanya ikan tuh masuk kedalam mulut nya, sehingga tidak bisa brnafas, dan menghembuskan nafas terkhir… Mhon bantu share agar mnjadi suatu (pengalaman.)..Daerah Pekan baru kerinci riau..” tulis Fajar Gulo, 27 Juli 2017.

Postingan Fajar yang viral dan sudah dibagikan hingga 29.130 kali dan dikomentari 33.011 kali itu pun menuai beragam tanggapan dari sejumlah netizen.

Dijah Lds Paytren, “Innallilahi wainnailhi rojiun,,,semoga diampuni dosa dosanya,,dan di lapangkan jalan nya menuju surga,,,Aamiin”

Redah Formosa, “Inalillahi wainalillahirhazi’un, smoga amal ibadahnya ditrima disisi Allah swt, dan diampuni sgala dosa2 ‘y,,, dilapangkan kuburan’y amin,”

Abdul Salam, “Melekat menjemput nyawanya lewat ikan kepala batu. Moda2han baliau di terima di sisi alloh aminnnn”

Lia Mardani, “Sdh smpai janji nx kpda allah berbagai macam maut kita yg dtg scara tiba2 dan tnpa di duga smoga di trima di sisi allah amal ibadah nx amiin,,”

Namun ada juga netizen yang menyebut bila kejadian itu tidak masuk akal.

“Wuaduh ikan dipijak ngak mati dibanting juga ngak mati karna emosi ikan digigit udah tu bisa pula ikan masuk kedalam mulut ne bohong ngak ya cerita nya kayak nya ngak mungkin…” tulis Ezon Thamrin.

Advertisement
Advertisement