Connect with us

Layani Customer yang Mau Beli Kerudungnya, Wanita Cantik Pemilik Olshop Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

Layani Customer yang Mau Beli Kerudungnya, Wanita Cantik Pemilik Olshop Ini Dapat Kejutan Tak Terduga
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Layani Customer yang Mau Beli Kerudungnya, Wanita Cantik Pemilik Olshop Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

RANCAH POST – Hadirnya internet dimanfaatkan mereka yang gemar berjualan. Mereka memanfaatkan internet untuk berjualan secara online. Jadi gak heran kalau saat ini banyak olshop bertebaran.

Berbicara soal online shop, baru-baru ini pemilik olshop berparas cantik dibuat heran dan bingung dengan tingkah laku pembelinya.

V Dwi Apriliyana merupakan seorang pemilik olshop hijab. Dwi membagikan pengalaman uniknya ini di akun Facebook pribadinya, Senin (24/7).

Dalam postingannya itu ia mengunggah 5 foto screen capture percakapan dirinya dengan sang pembeli yang membuatnya heran.

Untuk menjaga privasi dari si pembeli, ia menutup nama serta identitas dari pelanggannya itu. Cerita bermula saat Dwi mendapat pesan di akun olshop Instagram miliknya.

BACA JUGA : Sempat Melakukan Transaksi Jual Beli, Pengguna Olshop Ini Jadi Target Gombalan Seller Ganjen

Si customer mengaku bahwa ia akan membelikan kerudung untuk temannya. Dalam percakapan tersebut Dwi juga menanyakan umur serta membagikan foto model jilbab yang cocok untuk teman customernya itu.

Customer itu lalu memutuskan membeli 3 buah jilbab dengan total harga Rp175.000. Setelah mentransfer uang pembayaran, customer itu mulai menanyakan hal yang terbilang aneh.

Customer itu coba meyakinkan diri bahwa jilbab rekomendasi Dwi memang kesukaan dari pemilik olshop tersebut.

Kemudian Dwi bertanya jilbab tersebut akan dikirim kemana. Namun si pembeli menjawab dengan pura-pura tidak paham.

Dan sekali lagi Dwi pun bertanya, kerudung tersebut akan dikirim kemana. Dan tak disangka, si customer memberi jawaban yang membuat Dwi cukup kaget.

??? …… sungguh aku ga kenal 😑😮

Publi√© par V Dwi Apriliyana sur dimanche 23 juillet 2017

Si customer tidak meminta jilbab tersebut dikirim kerumahnya. Ia membeli jilbab tersebut untuk Dwi sendiri. Melihat parasnya yang cantik, customer itu jatuh hati pada Dwi.

Sampai saat ini, kisah yang diposting pada tanggal 24 Juli lalu itu sampai saat ini telah mendapat 1,5 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 2.301 kali.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top