Connect with us

Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 8 yang Diungkap GFXBench

Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 8 yang Diungkap GFXBench
Nokia 8 (GSMARENA)

Info Gadget Terbaru

Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 8 yang Diungkap GFXBench

RANCAH POST – Nokia 8 kini tak hanya muncul di Bluetooth SIG, namun sudah beberapa kali muncul di GeekBench. Namun ada yang berbeda dari kemunculannya kali ini, karena dianggap telah secara tak resmi mengkonfirmasi spesifikasi utama ponsel ini.

Saat ini, dengan masih memakai nama Nokia 9, ponsel ini kembali menyambangi dua lembaga tersebut, baik dengan nomor model TA-1004, A-1012 maupun TA-1052.

Meski pada listing di Bluetooth SIG, cuma varian TA-1004 dan TA-1012 sebagai Nokia 8.

Untuk spesifikasinya sendiri, Nokia 8 ini dikatakan hadir dengan mengusung layar QuadHD 1440p berukuran 5,3 inci.

Sementara bagian dalam ponsel akan diisi dengan prosesor octa-core 2,4 GHz dari Snapdragon 835 dan menawarkan Adreno 540 sebagai pemacu grafis utama.

Ponsel ini juga akan dibekali dukungan 4GB RAM. Dan tidak lupa dengan memori internal berkapasitas 64GB yang akan membuat pengguna leluasa dalam menyimpan data maupun aplikasi.

GFXBench juga mengungkapkan mengenai kamera yang dipakai Nokia 8, dimana ia mengusung sensor kamera 12MP sebagai andalan. Dengan kamera ganda yang sudah beberapa kali muncul dalam foto.

Kamera selfie pada ponsel ini juga tampaknya bakal dibuat kakap dengan ukuran 12MP.

Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 8 yang Diungkap GFXBenchPonsel ini hadir dengan dukungan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan, namun besar kemungkinan segera diupgrade ke Android 8.0 terbaru ketika sudah tersedia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top