Ponsel Meizu X2 Muncul dengan Layar Sekunder Berbentuk Bundar?

Layar Sekunder Meizu X2
Layar Sekunder Meizu X2

RANCAH POSTMeizu baru saja meresmikan dua ponsel andalan terbaru mereka, yakni seri Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Kedua ponsel ini hadir dengan menawarkan fitur yang terbilang baru untuk sebuah ponsel Meizu, yakni layar ganda.

Meski demikian, sayangnya masih banyak pengguna dan fans mengeluhkan posisi layar pada ponsel Meizu ini, yang tampak kurang pas dan “gantung”.

Kini perusahaan asal China tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel terbarunya, yakni Meizu X2 yang juga akan dibekali dukungan layar ganda.

Namun ada yang berbeda dari seri ponsel baru ini, dimana Meizu X2 tidak akan memakai desain layar ganda yang sama dengan Pro 7.

Adapun layar sekunder pada Meizu X2 ini bakal dibuat melingkar, bukan persegi. Dan posisinya juga kemungkinan bakal ditaruh di bagian tengah punggung ponsel.

Dengan ukuran yang lebih kecil, besar kemungkinan layar ini hanya akan menunjukkan sedikit fungsi saja. Misalnya seperti menunjukkan waktu, kapasitas baterai dan notifikasi singkat.

Sementara untuk kamera, ponsel Meizu X2 ini tampaknya bakal memakai dukungan kamera tunggal dan bukan kamera ganda.

Ponsel Meizu X2 Muncul dengan Layar Sekunder Berbentuk Bundar?

Selain itu sayangnya bagian depan ponsel ini juga masih belum diketahui dan menjadi misteri. Namun semoga bisa terungkap dalam waktu dekat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here