Connect with us

Persiapan telah Matang, 6 Artis Ini Justru Batal Menikah

Persiapan telah Matang, 6 Artis Ini Justru Batal Menikah

Selebriti

Persiapan telah Matang, 6 Artis Ini Justru Batal Menikah

RANCAH POST – Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat menggembirakan di dalam hidup setiap orang. Kesakralan prosesi tersebut membuat persiapan yang dilaksanakan sebelumnya harus sangat matang.

Namun tidak semuanya selalu sesuai dengan yang telah direncanakan. Beberapa artis di bawah ini pernah mengalami kenyataan pahit dimana pernikahan yang mereka impikan harus urung dilaksanakan.

Berikut ini 6 artis yang batal menikah meskipun persiapan pernikahan telah benar-benar matang.

Ayu Dewi
Ayu Dewi dan juga kekasihnya ketika itu, Zumi Zola, telah berencana untuk menikah pada Mei 2011. Sebelumnya, Zumi pun telah melamar kekasihnya itu serta meresmikan hubungannya ke dalam jenjang pertunangan.

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Ayu untuk menyambut status barunya menjadi istri dari Zumi Zola.

Namun harapan tersebut harus pupus saat Zumi memilih memutuskan Ayu lewat pesan singkat. Sempat terpuruk, Pada Juni 2012, wanita dengan kepribadian yang lucu ini pun dinikahi oleh pengusaha bernama Regi Datau.

Shandy Aulia
Shandy Aulia sempat merencanakan perkawinannya dengan anak bungsu dari politikus Agung Laksono, Dave Laksono, bulan Desember tahun 2010 yang lalu.

Namun satu bulan sebelum hari H, saat gaun pengantin serta gedung resepsi telah dipersiapkan, Shandy malah memutuskan hubungan cintanya tersebut.

Donna Agnesia


Donna Agnesia dan juga Okan Cornelius pernah jadi pasangan favorit masyarakat di tahun 2005 hingga 2006 yang lalu. Mereka berdua pun sempat berencana untuk menikah pada September 2006. Namun sayang rencananya harus batal di tengah jalan.

BACA JUGA : Tak Pantas Untuk Ditiru, 6 Artis Ini Pernah Berselisih dengan Sang Ibu

Pada bulan Juli 2006, mereka berdua mengumumkan kepada publik jika hubungan mereka kandas dan tak bisa diteruskan lagi.

Fanny Ghassani
Kenyataan yang sangat pahit nampaknya harus diterima oleh Fanny Ghassani pada detik-detik terakhir persiapan perkawinannya bersmaa sang calon suami. Empat hari sebelum ia meresmikan hubungan asmaranya, ia justru harus mengurungkan rencana tersebut. Ternyata hubungannya itu terhalang masalah restu orangtua dari calon suami.

Kabarnya, keluarga dari calon suami merasa karena ia harus jadi seorang mualaf.

Sheila Marcia


Perkawinan Sheila Marcia dan juga Roger Danuarta harusnya dilakukan bulan September tahun 2008 yang lalu. Tetapi rencana itu harus pupus karena kasus narkoba yang melanda Sheila.

Persiapan perkawinan semisal gaun pengantin serta pernak-pernik yang lain juga dikabarkan sudah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Tetapi rupanya keluarga Roger kecewa kepada keluarga Sheila, karena itu bulan Agustus 2008 ayah dari Roger mengumumkan batalnya rencana pernikahan anaknya.

Nuri Maulida
Satu lagi kisah percintaan tragis yang dialami oleh para artis. Kali ini melanda Nuri Maulida. Ia harus membatalkan rencana pernikahannya bersama dua pria yang beda. Rencana pernikahannya yang pertama ia rencanakan dengan seorang pria yang bernama Ferry Setiawan, duda satu anak.

Rencana tersebut harus gagal karena Ferry dikabarkan terlibat dalam kasus penipuan. Pada akhir tahun 2013, Nuri pun menemukan sosok yang membawanya ke pelaminan.

Namun malangnya Nuri harus mengalami kegagalan menempuh gerbang pernikahan yang kedua kalinya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top