Connect with us

Dilecehkan Penumpang, Driver Ojek Online Ini Dapat Musibah dan Berkah di Waktu yang Sama

Dilecehkan Penumpang, Driver Ojek Online Ini Dapat Musibah dan Berkah di Waktu yang Sama
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Dilecehkan Penumpang, Driver Ojek Online Ini Dapat Musibah dan Berkah di Waktu yang Sama

RANCAH POST – Musibah dan berkah merupakan dua hal yang berbeda. Musibah merupakan hal yang tidak menyenangkan, sedangkan berkah merupakan hal yang menyenangkan. Dan keduanya kadang hadir diwaktu yang tidak terduga.

Tapi pernahkah kalian mendapat berkah sekaligus musibah di waktu yang bersamaan? Misalnya kamu dapat musibah, tapi dibalik itu kamu justru mendapat berkah.

Mungkin gak semua orang seberuntung driver ojek online yang satu ini. Saat mengantar customer bernama Adhi, driver ojol ini mendapat musibah sekaligus berkah.

Kejadian yang menimpa driver ojek online ini di bagikan di grup Koran Gojek Keluhan Driver Customer II, yang dilengkapi dengan foto model sleting celana si driver dan uang Rp 50 ribu yang diberikan.

BACA JUGA : Kelakuan Pria Bertopi ke Driver Ojek Online Ini Bikin Emosi

Kisahnya berawal saat driver mengantar customernya, di perjalanan driver ini mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari customernya. Nampaknya customernya merupakan penyuka sesama jenis.

Dengan beraninya customer tersebut memegang alat vital si driver. Awalnya customer tersebut berusaha membuka sleting celana si driver.

Tapi karena sleting celananya itu model kancing, jadi customer tersebut kesulitan untuk membukanya. Namun aksinya tidak berhenti sampai disitu.

Dengan nekatnya customer yang bernama Adhi itu meremas alat vital dari driver tersebut. Parahnya lagi hal itu dilakukan sampai dua kali.

Karena tidak terima dengan perlakuan sang customer yang melecehkannya seperti itu, si driver pun menegurnya dan mengancam akan menurunkannya di tengah jalan.

Kaget, customer itupun langsung melepaskan pegangannya dari alat vital si driver. Saat turun, customer itupun meminta maaf atas perbuatannya.

Customer itu kemudian memberikan uang Rp 50 ribu, padahal tagihannya hanya Rp11.200. Customer itu mengatakan kalau uang tersebut sebagai permintaan maafnya.

Berikut ini merupakan cerita lengkap yang diposting oleh driver ojek online yang mendapat musibah sekaligus juga berkah.

“Sumpah biadap nch custamer ganteng2 sakit jiwa

Sekali ane diemin dua kali eeeh mungkin saking keselnye die karena sering ane model kancing dibejek lontong lempeng aneee bangke…

Sumpah langsung ane mob mas tolong tanganye jgn nakal ya nanti sy sontok sy turunin dijalan ente….

Dia kaget dilepas lontong lempeng gue ,,,die eeeh pas turun maff ya ini buat mas sebagai permohonan maff saya …

Mau ngga mau gue sikat + ngasih saran jgn seperti itu pencelupan eeeh pecelecehan itu mas tanpa basa basi jalan aje tch curut bangke

#musibah dan barokah”.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top