Connect with us

ASUS Zenfone 4 Menampakkan Diri, Diresmikan 17 Agustus Mendatang?

ASUS Zenfone 4 Menampakkan Diri, Diresmikan 17 Agustus Mendatang
Teaser Asus Zenfone 4 (ASUS)

Info Gadget Terbaru

ASUS Zenfone 4 Menampakkan Diri, Diresmikan 17 Agustus Mendatang?

RANCAH POSTASUS baru saja menyebar sejumlah undangan di sosial media beberapa waktu lalu. Dan diduga, undangan tersebut dimaksudkan untuk acara peluncuran ponsel andal terbaru, ASUS Zenfone 4 series dengan berbagai varian yang menyertainya.

Adapun undangan tersebut mengungkapkan bahwa perusahaan kenamaan tersebut bakal menggelar acara besar itu pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Namun tak lama setelahnya, muncul sebuah teaser baru yang menampilkan ponsel ASUS Zenfone 4 bersama dengan tanggal peluncuran yang akan digelar 17 Agustus mendatang.

Sebenarnya hal ini tak terlalu mengherankan, karena tanggal 19 Agustus yang muncul kemarin adalah jadwal acara ASUS di Filiphina. Sementara 17 Agustus ASUS kemungkinan mengungkap Zenfone 4 dan kawan-kawan di Taiwan.

Sedangkan di Eropa, acara tersebut akan dilaksanakan tanggal 21 September mendatang.

Beralih membahas ponsel Zenfone 4 sendiri. Ditampilkan dalam teaser tersebut, bahwa ponsel ini akan menawarkan fitur kamera ganda di punggungnya.

Namun sepertinya sedikit berbeda dari dugaan kita beberapa waktu belakangan.

Desain ponsel ini jelas berbeda dengan Zenfone 4 Max atau Zenfone 3 Zoom sebelumnya, gaya iPhone dan beberapa ponsel sejenis.

ASUS Zenfone 4 Menampakkan Diri, Diresmikan 17 Agustus Mendatang

Bahasa desain dari ASUS Zenfone juga tampak menghiasi punggung ponsel ini. Sayangnya tidak ditampilkan bagian depan ponsel. Jadi kita belum bisa menikmati seluruhnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top