Connect with us

Korbankan Masa Kecil Demi Memenuhi Kebutuhan Hidup, Kisah Anak Penjual Bakpao Ini Viral

Korbankan Masa Kecil Demi Memenuhi Kebutuhan Hidup, Kisah Anak Penjual Bakpao Ini Viral
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Korbankan Masa Kecil Demi Memenuhi Kebutuhan Hidup, Kisah Anak Penjual Bakpao Ini Viral

RANCAH POST – Masa kecil merupakan masa yang paling indah. Dikatakan begitu karena di masa ini kita tidak memikirkan beban hidup yang cukup berat.

Tapi memang tidak semua anak beruntung, karena beberapa diantaranya ada yang harus kerja di usianya yang masih kecil untuk membiayai kehidupannya.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang bocah di Cileduk, Tangerang ini. Bocah pria ini setiap harinya harus berjualan bakpao buatan neneknya untuk biaya sekolah dan kebutuhan sehari-hari.

Anak tersebut merupakan anak yatim piatu. Karena hal itu pula ia harus tinggal bersama neneknya. Untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, anak itupun berjualan bakpao buatan neneknya.

BACA JUGA : Foto Abil Bocah Penjual Jajanan Ketiduran Bikin Netizen Meleleh

Setiap harinya ia berjualan setelah pulang sekolah atau sehabis ashar. Anak tersebut baru akan pulang ke rumah neneknya pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

Anak tersebut menjajakan bakpao dagangannya di depan Indomaret Hos Cokroaminoto. Dan kisah ini dibagikan oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Eris Riswandi.

Kisah yang dipostinga pada tanggal 29 Juli lalu itu kini viral di media sosial. Hal itu terlihat dari postingannya yang sudah dibagikan lebih dari 7 ribu kali.

Dalam unggahannya itu Eris memposting foto anak tersebut yang tengah duduk di depan Indomaret. Ia memakai kaos merah dan celana jeans.

Di depan anak itu nampak tumpukan wadah yang berisi bakpao. Di sampingnya juga terlihat ada seorang pria berjaket ojek online tengah menikmati bakpaonya.

Dan jika barang dagangannya itu tidak laku, anak ini rela jadi pemulung untuk mendapat uang tambahan. Dia memulung bersama teman-temannya disana.

Buat yg di daerah Ciledug tepatnya di depan Indomaret Hos Cokroaminoto, tolong mampir ya untuk beli kue dari adik ini….

Publi√© par Eris Riswandi sur samedi 29 juillet 2017

Postingan itupun tidak terlepas dari komentar para netizen yang kasihan dengan anak tersebut karena ia harus mengorbankan masa kanak-kanaknya demi mencukupi kebutuhan hidupnya.

Natasya Putto, “Ya allah sya pling ga tega klu da ank kcil yg seperti tu..smga kau melindungi y n smga dagangan y habis trus…amin”

Suyanti Kurnia, “Smg slalu di beri kesehatan,kemudahan rizki dan slalu dlm lindungan allah swt..”

Evi Nya-Vidi, “Ak prnah beli dan ank” suka enak ktny bakpao coklatny.tp waktu itu dy jualan di alfamart dkt dpn SMA 3 ciledug.samping bis” yg ke kuar kota itu lho…”

Robbie Hadi, “semoga allah melindungi adik”ku ini senantiasa diberikan perlindungan dan di ijabah doa” mereka. amin”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top