Connect with us

Xiaomi Siapkan Mi 6C dengan Prosesor Surge S2?

Xiaomi Siapkan Mi 6C dengan Prosesor Surge S2?
Xiaomi Mi 6C (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Siapkan Mi 6C dengan Prosesor Surge S2?

RANCAH POST – Sepertinya Xiaomi tak hanya mempersiapkan prosesor pertamanya untuk seri Xiaomi MI 5C, namun juga seri Mi 6C mendatang. Pasalnya, ponsel dengan nama tersebut baru saja ketahuan muncul dengan detail spesifikasi yang bisa dikatakan cukup menawan.

Xiaomi secara resmi telah membantah mengenai kehadiran Xiaomi Mi6 Youth edition sebelumnya. Namun ada kemungkinan ponsel tersebut hadir sebagai Mi 6C.

Ponsel ini sendiri akan dibekali prosesor Surge S2, yang merupakan seri lanjutan dari Surge S1 yang saat ini dipasang pada ponsel Xiaomi Mi 5C.

Laporan ini sendiri berasal dari Taiwan, dan beredar di situs microbloging Weibo.

Menurut kabar kali ini, prosesor Surge S2 mendatang akan diproduksi dengan proses manufaktur 16nm, lebih baik dari seri pertamanya.

Prosesor ini juga akan menawarkan clockspeed lebih tinggi, dengan 2,2 Ghz chip quad-core Cortex-A73 dan 1,8 GHz Cortex-A53 quad-core.

Kemudian untuk memorinya sendiri, smartphone mid-range tersebut kemungkinan dibekali dengan 4GB RAM atau 6GB RAM. Cukup kakap untuk sebuah ponsel kelas menengah.

Kamera ponsel ini kabarnya bakal mengusung sensor 12MP dan sebuah sensor kamera selfe 5MP. Meski sempat ada rumor mengenai kehadiran kamera ganda, kita belum bisa yakin mengingat ponsel ini adalah seri rendahnya.

Adapun untuk harga Xiaomi Mi 6C ini rencananya bakal dibanderol mulai harga CNY1999 atau setara Rp3,9 jutaan untuk model dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Sementara varian dengan 6GB RAM dan 128GB ROM akan dibanderol mulai CNY2499 atau Rp4,9 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top