Connect with us

Gara-Gara Dikasih Roti dan Kopi sama Customernya, Driver Ojek Online Ini Jadi Baper

Gara-Gara Dikasih Roti dan Kopi sama Customernya, Driver Ojek Online Ini Jadi Baper
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Gara-Gara Dikasih Roti dan Kopi sama Customernya, Driver Ojek Online Ini Jadi Baper

RANCAH POST – Hadirnya transportasi berbasis online memang sangat membantu. Tidak hanya bisa mengantar penumpang, tapi transportasi berbasis online, khususnya ojek online juga menyediakan berbagai layanan lainnya.

Selainn itu, kisah dan cerita dari para driver ojek online ini pun cukup menarik untuk diikuti. Apalagi cerita tentang driver yang baper sama customernya, menarik banget deh.

Berbicara soal driver yang baper, kali ini cerita hadir dari salah seorang pengguna ojek online bernama Donna Nur Alissa. Kisahnya ini ia posting ke grup Komunitas Uber Motor Indonesia.

Dalam postingannya itu Donna menceritakan pengalamannya yang diantar oleh Uber dari tempat kerja ke rumah tantenya di Setu. Di perjalanan Donna meminta driver tersebut untuk berhenti di Indomaret karena mau membelikan jajanan untuk keponakannya.

BACA JUGA : Gara-Gara Customer Mirip Mantan Pacar dan Ngasih 5 Bintang, Driver Ojek Online Ini Jadi Baper

Karena gak enak dengan drivernya, Donna pun memberi driver itu kopi dan roti untuk ganjel perutnya. Karena dari Cikarang ke Setu itu jaraknya jauh dan panas.

Sesampainya di rumah tantenya, handphone Donna berbunyi. Ternyata itu pesan WhatsApp dari driver Uber yang tadi mengantarnya. Donna pun membalas pesan tersebut dengan alasan agar ia tidak dibilang sombong oleh driver itu.

Dalam pesan itu si driver mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah beri roti dan kopi serta meminta ijin untuk menyimpan nomornya.

“Mksh bnyk y mba dona minum nya..sama rotinya..

Gpp kan klo sy save no mba dona., :-)”, itulah pesan dari driver Uber tersebut.

Di akhir postingannya itu Donna sedikit bertanya-tanya, apa iya si driver tersebut baper karena dikasih roti dan kopi olehnya.

Kemaren saya pesen uber dari tempat kerja di cikarang ke setu rumah tante saya. Saya minta tolong ke mas ubernya buat…

Publié par Donna Nur Alissa sur mardi 1 août 2017

Postingan itupun mendapat berbagai komentar dari para netizen yang menyebut bahwa driver itu memang benar-benar baper pada Donna.

Putra, “cwe nya bales chat wa driver biar dikata gk sombong eh malah driver nya GR,sampe nawarin diri buat jemput lagi,mentang2 driver dapet 2 poin,poin ke satu driver dikasih roti sama kopi,poin ke dua wa driver di blz dengan nada yang asik..hehehehe lanjutkan bang driver siapa tau bnr kecantol cs nya,tak kenal maka tak sayang”

Suparjo, “Itu draivernya lg usaha mba.
Hahhahahaha tp mba pura2 ga tau aja yaa?”

Arsy Rahman, “Jangan PHP mbaDonna Nur Alissa, kasihan drivernya, dah kebawa mimpi tiap malem jemput mbak nya…”

Francis Petrus Dalius, “Maafin
drivernya mba…mgkn lagi baper kali…”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top