Connect with us

VIRAL Cerita Netizen Soal Driver Go-Car yang Rela Mengembalikan Hape Belasan Kilometer dan Tak Mau Diberi Imbalan

VIRAL Cerita Netizen Soal Driver Go-Car yang Rela Mengembalikan Hape CS Belasan Kilometer dan Tak Mau Diberi Ibalan
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Cerita Netizen Soal Driver Go-Car yang Rela Mengembalikan Hape Belasan Kilometer dan Tak Mau Diberi Imbalan

RANCAH POST – Nama baik driver online beberapa waktu lalu sempat tercoreng dengan terjadinya kasus pemukulan yang menimpa seorang costumer.

Meski ada kejadian seperti itu, bukan berarti semua driver online berperangai sedemikian rupa, masih ada yang berhati baik dan berlaku jujur.

Seperti yang diceritakan akun Masy Hadi Urc pada grup Facebook Info Cegatan Jogja berikut ini sebagaimana dikutip Rancah Post.

Mohon ijin teniiinn mas mas admin. Edisi nggoleki sosok ini. Driver Go-car yang baik hati. HP SAYA TERTINGGAL DI ARMADANYA. DAN SLAMEETT..

Tadi sore saya tidak menyadari kalau hp saya ketinggalan di armada Go-Car yang diawaki oleh mas mas yang ada dalam gambar ini. Sampai saya ditelpon ke perangkat hp saya yang satunya, saya masih juga belum sadar ada yang ketinggalan.

Sampai akhirnya mas ini mengatakan bahwa hp saya tertinggal di mobilnya. Dan jauh jauh balik ke rumah saya di bantul 15 km dari kota Jogja. Mengantarkan hp hingga ke tangan saya.

Hebatnya lagi, dia tidak mau menerima imbalan, yang jumlahnya lebih besar daripada yang dia terima dari saya saat saya membayar ongkos Layanan Go-Car nya.

Padahal saya sudah bilang ini uang profesional mas, kata saya. Dia justru balik menjawab. :

BACA JUGABeredar Video Ojek Online Pukuli Customernya, Hal Ini Diduga Karena Kesal Orderan di Cancel

” uang profesional iru yang tadi pak, waktu bapak bayar ongokos Go-Car. Saat saya mengantar hp ini bukan sebagai Driver Go-Car, tetapi sebagai sebagai seseorang yang seperti bapak katakan tadi.”

“Manusia akan mampu melakukan apa saja, asal bisa sambatan, gotong royong, dan tulung tinulung. ” Dan yang saya sekarang tahu, perangkat ini sangat berharga untuk bapak dan kegiatan kemanusiaan bapak. Maaf saya sempat buka hp bapak untuk memastikan bahwa ini hp bapak dan bukan hp milik penumpang lain.”

Nah ini bagian jelek dari peristiwa, saya lupa namanya dan tidak ingat nama akun fb nya yang langsung gabung dengan grup facebook yang saya aktif di dalamnya.

Dan pekoknya saya lagi, saya telah reset untuk membersihkan log panggilan di Hp saya. Padahal di situ ada nomer hp armada Go-Car dia yang tadi menghubungi saya saat order saya send.

Tolong bantu saya, bantu untuk identifikasi teman satu ini, saya yakin masih bisa melanjutkan silaturahmi ini. Barangkali ada yang kenal. Maaf agak panjang. Saya sangat ingin menceritakan kebaikannya agar menginspirasi oranglain di sekitar kita.

Postingan Masy Hadi Urc itu viral hingga disukai 7,7 warga net dan dikomentari hingga 1.346 kali. Tak sedikit pula dari netizen yang memuji kebaikan hati driver go-car tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top