Connect with us

Bukannya Kesel, Alasan Orang Ini Boikot ‘Polytron’ Malah Bikin Ngakak

Bukannya Kesel, Alasan Orang Ini Boikot 'Polytron' Malah Bikin Ngakak
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Bukannya Kesel, Alasan Orang Ini Boikot ‘Polytron’ Malah Bikin Ngakak

RANCAH POST – Kalau berbicara soal agama, orang-orang memang mudah terpancing emosinya. Jadi gak heran kalau kemarin-kemarin banyak kasus perpecahan antara agama.

Padahal hal mereka ributkan itu berawal dari hal yang bisa dikatakan sepele. Namun karena salah faham, hal itu bisa jadi masalah besar.

Berbicara soal agama dan lambang-lambang yang cukup sensitif. Baru-baru ini akun Instagram @drama.olshop memposting sebuah kisah tentang seseorang yang memboikot ‘Polytron’. Bukannya kesel atau marah, namun alasan orang tersebut memboikot Polytron bikin orang ketawa ngakak.

BACA JUGA : Kembalikan Sepeda Curiannya, Maling Ini Tinggalkan Surat dan Hadiah Untuk Pemiliknya, Alasannya Kocak Abis

Semuanya berawal saat orang tersebut membeli TV 28 inc dengan merk Polytron. Setelah membelinya, ternyata orang tersebut menemukan simbol Komunisme pada kardus TV nya.

Tanpa pikir panjang, orang itu langsung menghantam TV yanng sudah terpasangn dengan palu. Sontak saja hal itu membuat orang yang ada di rumahnya kaget.

Walaupun begitu, orang tersebut sama sekali tidak mempermasalahkannya, karena menurutnya dirinya bisa membelinya lagi besok.

Bukannya Kesel, Alasan Orang Ini Boikot 'Polytron' Malah Bikin Ngakak

Postingan itu pun tidak lepas dari komentar para netizen yang gak habis pikir dengan apa yang orang itu lakukan. Yang dilakukannya hanya membuang-buang uang.

Teguhjos, “Kebodohan yang tak bisa diganggu gugat… 😤😑”

Andinirudy, “Bener yah kata orang, goblok tuh ga ada batasnya 😂😂”

Shinchan6690, “Nih org bgs beli merk baygon,,abis itu minum,,biar larut otak micinnya,,😂😂”

Le0zzz, “Gini deh anggota demo angka togel itu wkwkw dikit2 komunis 😂”

Bgoezt, “ini joke, sarkas, apa beneran sih..?kalo joke ya mari kita tersenyum, kalo sarkas memangnya ini ditujukan ke siapa? Kalo beneran ya antara pengen ngakak, sedih ama jengkel sekaligus 😒😒”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top