Desain Google Pixel 2 Terungkap Melalui Render dari Produsen Casing

Google Pixel 2
Google Pixel 2

RANCAH POST – Lagi-lagi, produsen casing pelindung smartphone berperan dalam mengungkap desain dari sebuah ponsel baru. Dan kali ini Google Pixel 2 yang menjadi sasaran dari bocoran terbaru ini.

Adalah Olixar, salah satu produsen yang mempersiapkan casing pelindung untuk Pixel 2 dan Pixel XL 2 mendaang entah sengaja atau tidak telah menampilkan ponsel Pixel 2 kepada pengguna.

Tampak jelas bahwa ponsel ini dibekali bingkai kaca lebih kecil di punggungnya, yang tak lagi menutupi bagian sensor pemindai sidik jari.

Desain ini juga sekaligus mengkonfirmasi bahwa Pixel 2 akan hadir dengan dibekali kamera tunggal, bukan kamera ganda yang sedang populer belakangan ini.

Bagian depan ponsel tidak kalah menarik. Bezel layar kini makin diminimalisir, namun tidak sampai bezeless 100%.

Desain ini mungkin akan mengingatkan kita pada ponsel LG G6, dimana dua sisi kiri dan kanan dibuat benar-benar mendekati konsep bezeless. Sementara bezel atas dan bawah dibuat minim meski tak setipis dua sisi lainnya.

Selain menampilkan desain Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 mendatang, Olixar juga menegaskan bahwa pada seri baru ini jack audio 3,5mm benar-benar telah dibuang. Dan kini bahkan fitur audio sekalipun akan mengandalkan USB tipe-C.

Meski belum terlalu jelas, spesifikasi Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 diharapkan bisa maksimal dan masuk jajaran high-end.

Desain Google Pixel 2 Terungkap Melalui Render dari Produsen Casing

Dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 835 terbaru sebagai pemacu utama, dan dibekali fitur mumpuni lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here