Connect with us

Gara-Gara Toa Masjid Lupa Dimatiin, Obrolan Bapak-Bapak Rebutan Janda Ini Bikin Istri Murka

Gara-Gara Toa Masjid Lupa Dimatiin, Obrolan Bapak-Bapak Rebutan Janda Ini Bikin Istri Murka
Foto Ilustrasi (SOULETZ)

Sosial Media

Gara-Gara Toa Masjid Lupa Dimatiin, Obrolan Bapak-Bapak Rebutan Janda Ini Bikin Istri Murka

RANCAH POST – Gak cuma cewek saja yang hobi ngerumpi dan ngegosip, ternyata cowok juga suka, lho. Hayo ngaku, siapa disini cowok-cowok yang hobi ngerumpi trus ngegosip?

Salah satu contohnya seperti yang diposting oleh akun Twitter @Suppisoup baru-baru ini. Ia menceritakan tentang sekumpulan bapak-bapak yang ngerumpi di masjid dan bocor ke telinga warga.

Hal itu terjadi karena setelah adzan petugas masjid lupa mematikan toa atau pengeras suara. Alhasil obrolan bapak-bapak ganjen itupun terdengar oleh semua warga.

Toa atau pengeras suara ini memang tidak pernah absen terdengar. Suara-suara seperti adzan hingga pengajian selalu terdengar di setiap wilayah.

BACA JUGA : HEBOH Bapak Tak Pakai Baju Saat Belanja di Mall, Alasannya Cukup Mengejutkan

Namun lain halnya dengan suara yang terdengar pada toa milik masjid yang berada di wilayah Bandung Barat ini.

Dalam cuitan pertamanya ia menuliskan, “Bapak-bapak sekalian, jika hendak rebutan janda pindahan baru di RT 05 harap toa mesjidnya dimatikan dulu. #ergh.”

Dan memang benar, bukan hanya satu warga yang mendengarnya, warga lain yang mendengarnya juga mulai komplain.

“Heyaaaaa ada ibu2 tereak trus ribut lalu toanya matik. CIYEEE KETAUAN. Giliran seru malah gak diumumin sekampung! CLICKBAIT INI CLICKBAIT.

Di balik tembok rame klakson & ada yang jejeritan histeris. Wah, tengkar di jalan nih kaenya. KDRT. Kekerasan Dalam Rukun Tetangga.”

Pertengkarang yang dimaksud pun berujung panjang. Yang terdengar bukan lagi obrolan soal janda, melainkan obrolan yang menghawatirkan.

“Ada ibu2 teriak ‘Tong balik! Tong balik siah!’ Sambil (kaenya) lempar helm. Wah gawat ni si bapak alamat tidur di emperan 😂😂😂

Kepergok serong dari toa mesjid is definitely the new kegep flirting lewat Wasap guys. Trus azannya mah dilupain aja gitu. PADA BALIK PESANTREN LAGI SANA PIKEUHEULEUN WAE JELEMA TEH.”

Itulah ending dari cerita yang dicuitkan oleh akun tersebut. Dan cuitan ini pun tidak terlepas dari komentar-komentar para netizen yang gak kuat menahan tawa dengan hal ini.

Lia, “😂😂😂 abis itu istrinya datengin ke masjid sambil jewer telinganya”

Miss K, “Mana nggosipinnya di masjid pula hhhhhh ga mau ama air wudhu tuh ckckckckc”

Francois Sigit, “Jadi muazin nya ketahuan selingkuh gt ya? Tdnya mau adzan, malah kelabrak bininya?”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top