Connect with us

Huawei Mate 10 Meluncur 16 Oktober Mendatang, Dibanderol Rp14 Jutaan?

Huawei Mate 10 Meluncur 16 Oktober Mendatang, Dibanderol Rp14 Jutaan?
Huawei Mate 9 (HUAWEI)

Info Gadget Terbaru

Huawei Mate 10 Meluncur 16 Oktober Mendatang, Dibanderol Rp14 Jutaan?

RANCAH POST – Setelah dua flagship sebelumnya, yakni Huawei P10 dan Honor 9 diresmikan, maka para fans dari perusahaan asal China ini mulai beralih memperhatikan ponsel lain. Yakni Huawei Mate 10.

Sebagaimana diketahui, penerus dari Mate 9 ini bisa dikatakan sebagai flagship, dan akan mendarat pada bulan Oktober mendatang.

Kini sebuah informasi baru telah muncul, dan mengkonfirmasi kabar tersebut. Bahkan, dalam informasi kali ini tanggal pasti dari peluncuran Huawei Mate 10 telah diungkap.

Menurut laporan tersebut, Mate 10 ini akan diresmikan pada 16 Oktober 2017 mendatang, yang kabarnya bakal digelar dalam sebuah acara di Munich, Jerman.

Bukan cuma itu saja, ponsel Mate 10 ini juga akan ditemani dengan versi mininya, yang akan dinamai Huawei Mate 10 Lite.

Untuk spesifikasi Huawei Mate 10 sendiri, beberapa informasi sebelumnya sempat mengungkap mengenai kehadiran layar edge-to-edge berukuran 6 inci pada ponsel ini.

Layar tersebut dikatakan memiliki rasio 18:9 yang sedang booming saat ini, dan diproduksi oleh JDI, perusahaan layar kenamaan jepang. Layar tersebut juga akan memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel.

Sementara untuk dapur pacunya sendiri, Mate 10 ini didukung chipset terbaru Huawei Kirin 970, yang merupakan andalan dengan proses manufaktur 10nm yang pertama dari HiSilicon.

Bocoran ini juga mengungkap harga Huawei Mate 10 yang kabarnya bakal dibanderol mulai PLN4000 atau setara Rp14,6 jutaan. Sementara seri Mate 10 Lite akan dijual lebih murah, yakni dengan harga setengahnya, mulai Rp7,4 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top