Connect with us

Kurang Beruntung, 5 Artis ini Mengaku Ditipu Managernya Sendiri

Kurang Beruntung, 5 Artis ini Mengaku Ditipu Managernya Sendiri
Nina Zatulini. (INSTAGRAM)

Selebriti

Kurang Beruntung, 5 Artis ini Mengaku Ditipu Managernya Sendiri

RANCAH POST – Bayaran seorang artis yang sangat menggiurkan memang kerap kali disalahgunakan oleh orang yang terdekat yakni manager. Manager yang tentu saja bertugas untuk mengurus jadwal sampai honor sang artis justru menipu artisnya sendiri.

Seperti sejumlah selebriti berikut yang mengaku menjadi korban penipuan oleh managernya sendiri. Berikut ini 5 artis yang pernah ditipu managernya sendiri.

Kevin Aprilio
Beberapa hari yang lalu, Kevin dan juga anggota Vierratale yang lainnya melakukan konferensi pers tentang kasus yang menimpa manajemen. Manajer yang diketahui berinisial DI, membawa uang kantor dengan nilai jutaan rupiah.

Belum melaporkan pada pihak berwajib, cowok berusia 27 tahun tersebut memberi kesempatan DI untuk mengembalikan uang yang ia bawa serta meminta maaf. Beruntung tidak sampai menempuh jalur hukum, sang manajer telah meminta maaf secara pribadi pada keluarga besar Vierratale.

Nina Zatulini
Pada Selasa minggu lalu, aktris FTV, Nina Zatulini marah-marah di Insta Stories. Melalui sebuah video singkat, Nina memposting foto percakapannya bersama sang manager bernama A yang diketahui meminjam uangnya lalu kabur.

Nina pun membantah tuduhan bahwa dirinya telah melakukan fitnah pada A. Karena Nina mengaku sudah mendapat banyak bukti dari korban A yang lainnya.

BACA JUGA : Persiapan telah Matang, 6 Artis Ini Justru Batal Menikah

Deswita Maharani
Tanggal 21 Maret tahun 2012 lalu, istri dari Ferry Maryadi ini mempolisikan manajernya sendiri. Manager yang berinisial W ini dilaporkan karena ia tidak membayarkan honor yang semestinya jadi hak Deswita.

Rio Dewanto


Pada tahun 2012 yang lalu, Rio Dewanto dengan Christian Sugiono, Yasmine Wildblood, Revalina S Temat, serta Agus Ringgo datang ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan managernya FR karena kasus penggelapan uang.

Andien Aisyah
Pada tahun 2008 silam, Andien sempat tertipu oleh manajer yang juga merupakan kekasihnya ketika itu dengan inisial AM. Hubungan yang pada mulanya baik-baik saja bahkan ketika manis itu berakhir petaka saat Andien merasa ditusuk dari belakang oleh orang yang ia sayangi ini.

AW ketika itu diduga telah menggelapkan uang dari kekasihnya senilai 190 juta. Andien pun melaporkannya pada pihak yang berwenang. Akhirnya, usai dipertemukan Andien dan juga AW menempuh jalur damai serta mencabut laporan penggelapan uang tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top