Tega, Ibu di Tarakan Ini Lahirkan Bayinya Sendirian di Kamar Mandi Lalu Dimasukan ke Dalam Freezer

Tega Ibu di Tarakan Ini Lahirkan Bayinya Sendirian di Kamar Mandi Lalu Dimasukan ke Dalam Freezer
Tega Ibu di Tarakan Ini Lahirkan Bayinya Sendirian di Kamar Mandi Lalu Dimasukan ke Dalam Freezer

RANCAH POST – Kemarin media sosial dihebohkan dengan penemuan bayi didalam freezer di sebuah tempat pencucian mobil di Kalimantan Utara.

Kejadian ini tepatnya terjadi di kampung Satu RT 11, Jalan Pulau Bunyu, kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Dari hasil visum yang telah dilakukan polisi diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Sang pelaku yang merupakan ibunya sendiri juga telah diamankan oleh polisi. Pelaku yang berinisial SA itu mengaku melahirkan seorang diri di rumahnya yang berada di Jalan Lestar RT 21, kelurahan Karang Harapan.

SA mengaku bahwa dirinya melahirkan bayi tersebut pada bulan Mei lalu. Ia melahirkannya seorang diri di kamar mandi rumahnya.

BACA JUGA : Dibuang Ibunya, Bayi Tragis Ini Ditemukan dalam Kaleng Cat

Menerut pengakuannya, bayi tersebut lahir dalam keadaan tidak bernyawa. Melihat hal tersebut, pikirannya langsung kalut dan memilih untuk menyimpan bayinya didalam freezer kulkas di rumahnya.

SA memasukan bayinya itu kedalam plastik berwarna hitam. Setelah terbungkus rapi, ia memasukannya kedalam freezer kulkas di rumahnya.

Setelah membeku, 2 hari kemudian SA memindahkannya kedalam chest freezer yang ada di tempat pencucian mobil milik suaminya yang berinisial DO, di Jalan Pulau Bunyu RT 11 kelurahan Karang Harapan.

Plastik yang berisi bayi yang sudah membeku itu kemudian ia masukan kedalam panci. Kemudian panci tersebut dimasukan kedalam chest freezer paling bawah bersama daging dan yang lainnya.

Tega, Ibu di Tarakan Ini Lahirkan Bayinya Sendirian di Kamar Mandi Lalu Dimasukan ke Dalam Freezer

Kesehariannya SA memang ditugaskan oleh sang suami untuk mengurus pencucian mobil tersebut. SA pun meminta karyawannya untuk tidak membuka panci yang ada dalam chest freezer tersebut.

Akhirnya penemuan bayi dalam freezer itu terungkap. DO pun ditanya apakah ia mengetahui bahwa istrinya itu hamil. Dan ternyata DO pun tidak mengetahuinya.

Menurutnya, ia tidak pernah ikut saat istrinya melakukan pemeriksaan ke dokter. Jadi pada saat hamil pun tidak kelihatan.

Berita yang sangat memilukan ini diposting oleh akun Instagram @thenewbikingregetan pada hari Kamis (3/8). Bayi tersebut ditemukan beku dengan kondisi tangan dan kaki terlipat beserta ari-arinya.

Berikut ini merupakan video reka adegan saat ibu bayi malang tersebut tengah melahirkannya.

Kenapa tega melakukan ini pada seorang bayi?? 😥😥Silahkan intip intip FBnya Hozza Fiarez Sally

Posted by ORA penting on Thursday, 3 August 2017

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here