Connect with us

Ditangkap Polisi, Tora Sudiro Mengaku Sudah Setahun Konsumsi Dumolid

Ditangkap Polisi, Tira Sudiro Mengaku Sudah Setahun Konsumsi Dumolid
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (SINDONEWS)

Selebriti

Ditangkap Polisi, Tora Sudiro Mengaku Sudah Setahun Konsumsi Dumolid

RANCAH POST – Pasangan selebriti Tora Sudiro dan juga istrinya, Mieke Amalia diamankan oleh polisi karena diduga telah terlibat ke dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Di dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Tora mengatakan bahwa ia membeli dumolid dari seseorang, yang dirinya lupa namanya. Walaupun demikian, Tora ingat berapa harga dirinya membeli obat-obatan yang terlarang tersebut.

Bukan hanya itu saja, menurut keterangan dari Tora, obat tersebut sudah dipakai sekitar satu tahun. Obat tersebut hanya digunakan ketika mereka berdua susah tidur.

Di dalam kesempatan tersebut Vivick pun mengatakan bahwa peredaran Dumolit yang dimiliki oleh Tora sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus peredaran narkoba yang turut membawa nama artis Pretty Asmara.

BACA JUGA : Tora Sudiro dan Istrinya Mieke Amalia Dikabarkan Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Seperti yang telah diketahui, pasangan selebriti Tora Sudiro dan juga sang istri, Mieke Amalia diduga terlibat ke dalam kasus narkoba. Mereka diamankan Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini di rumahnya hari Kamis 3 Agustus 2017 pagi.

Dari tangan mereka polisi pun berhasil menyita 30 butir dumolit. Saat ini mereka berdua masih diamankan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top