Connect with us

Setelah Heboh Duduk di Dalam Freezer, Kali Ini Karyawan Alfamart Main Bowling Menggunakan Botol Minuman yang Dijual

Setelah Heboh Duduk di Dalam Freezer, Kali Ini Karyawan Alfamart Main Bowling Menggunakan Botol Minuman yang Dijual
Screenshot. (INSTAGRAM)

Viral Video

Setelah Heboh Duduk di Dalam Freezer, Kali Ini Karyawan Alfamart Main Bowling Menggunakan Botol Minuman yang Dijual

RANCAH POST – Kemarin media sosial, khususnya Instagram dihebohkan dengan sebuah video karyawan Alfamart yang tengah duduk di dalam freezer nugget.

Karena hal tersebut, pihak Alfamart pun langsung mengucapkan permintaan maafnya melalui media sosial atas perbuatan karyawannya yang tidak pantas itu.

Tidak belajar dari kejadian yang sudah terjadi, laggi-lagi seorang wanita berseragam Alfamart melakukan hal yang sama tidak pantasnya.

Kehebohan yang serupa ini berawal dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @nurhasanahpebriyani, yang kemudian menyebar dengan cepat di Facebook dan Instagram.  Dan salah satu akun yang memposting video ini adalah akun Instagram @thenewbikingregetan.

BACA JUGA : Foto Karyawannya Duduki Freezer Nugget Viral, Alfamart Minta Maaf

Dalam video tersebut nampak seorang wanita tengah main bowling dengan menggunakan beberapa botol minuman dan bolanya menggunakan segulung tali rapia yang besar.

“Karena toko blm selesai direnof alhasil ada tmpat yg lega untuk main main, serasa main bowling

#alfamarthits#kasircantik#pramutamfan#hijab”, itulah caption yang tertulis dalam video tersebut.

https://www.facebook.com/ye.em.98/videos/489307931423178/

Lagi-lagi kelakuan karyawan tersebut mendapat banyak kritikan dan komentar pedas dari para netizen. Netizen menganggap bahwa aksi dari karyawannya itu membuat orang-orang ragu untuk belanja ke Alfamart.

Citraayu22, “Mungkin @alfamart perlu melakukan internal audit,di cermati lagi apakah sistem perekrutan karyawan nya sudah benar.Ini baru sebagian kecil yg ter-expose,bs di bayangkan seperti apa yg tak ter-expose dan seberapa banyak??Jadi bertanya2 bagaimana mrk memperlakukan makanan&minuman yg di gudang ya?Sangat di sayangkan dan miris sekali lho franchise sekaliber @alfamart memiliki karyawan yg attitude nya nol.Perbaiki,beri training yg mumpuni sebelum akhir nya mempekerjakan mrk sehingga mrk lebih tau aturan dan memiliki attitude yg baik.Jangan tunggu masyarakat terlanjur anti pati krn ulah karyawan2 spt ini,yg rugi siapa kalo bangkrut ga ada yg mau beli dan ga ada yg mau franchise lg??”

Chandrastagram, “Terus minuman yg dividio itu dijual lagi ya mbaklkkkk.mbakkk main bowling beneran [email protected] bijimana mau klarifikasi lagi.jngan lupa karyawanya dikasi refresing atau gathering gitu”

Dhonyhisyam, “Butuh hiburan, Ga pp lah klo cm main becandaan, sapa tau juga tuh botol udah dia beli atau botol yg udah exp. Asal jgn suka cari untung naikin harga sndiri dg alasan tiap mlm mesin kasir rusak ”

Killerbee, “Malu”in wkwkwk. Gini nihh org sekolah nyampe di sekolah ini pamit pergi sekolah tau nya main ke gorong gorong ”

Ayuadrianimetalia, “Hadeuuh pantes aja karyawan kaya beginii.. eh serius loh tiap gw mau bli mnuman pasti ada beberapa rusak bahkan kmrn gw complain klo tuh mnuman dkulkas berderbu.. mba2 nya cm mnta maaf dan akan di bersihkan. Pastikan sebelum masuk kulkas di bersihkan terlebih dahulu !!”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top