Connect with us

Ryan Thamrin Dokter Ganteng Host ‘DR OZ Indonesia’ Meninggal Dunia

Ryan Thamrin Dokter Ganteng Host 'DR OZ Indonesia' Meninggal Dunia
Ryan Thamrin. (YOUTUBE)

Selebriti

Ryan Thamrin Dokter Ganteng Host ‘DR OZ Indonesia’ Meninggal Dunia

RANCAH POST – Berita duka yang cukup mengejutkan datang dari dokter Ryan Thamrin, dokter tampan yang menjadi Host acara ‘DR Oz Indonesia’. Ia dikabarkan meninggal dunia dinihari tadi.

Dilansir dari Detik.com, kabar tersebut datang melalui pesan singkat.

‘Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Dokter Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur tahun 2003, hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru.

Mohon doanya, mudah-mudahan Almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT serta diampuni semua dosanya dan juga diterima amal ibadahnya, Aamin YRA. Selamat jalan Bang Ryan, Terimakasih atas semua kontribusinya untuk membuat kita menjadi sadar akan pentingnya hidup sehat,’ tulis berita tersebut.

BACA JUGA : Ditangkap Polisi, Tora Sudiro Mengaku Sudah Setahun Konsumsi Dumolid

Dikenal publik sebagai pembawa acar dalam sebuah program kesehatan ‘Dr OZ Indonesia’ yang ditayangkan di Trans TV, Ryan Thamrin merupakan seorang dokter dan juga pakar reproduksi serta seksologi.

Ia pun sempat menjuarai ajang Cover Boy sebuah majalah serta ajang Abang None pada tahun 2003.

Ryan Thamrin makin dikenal usai rutin menjadi pembawa acara ‘DR OZ’ di Trans TV. Sosoknya seakan-akan jadi ikon program kesehatan tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top