Connect with us

Aksi Bejat Predator Seksual Kerap Teror Wanita di Bus Tertangkap Kamera, Netizen Minta Fotonya di Viralkan

Aksi Bejat Predator Seksual Kerap Teror Wanita di Bus Tertangkap Kamera, Netizen Minta Fotonya di Viralkan
Screenshot. (TWITTER)

Sosial Media

Aksi Bejat Predator Seksual Kerap Teror Wanita di Bus Tertangkap Kamera, Netizen Minta Fotonya di Viralkan

RANCAH POST – Hadirnya transportasi umum bagi masyarakat memang cukup membantu. Karena tidak semua orang mempunyai kendaraan pribadi untuk bisa mengantarnya kemana-mana.

Transportasi umum yang paling banyak diminati selain kereta adalah bus. Selain ongkosnya murah, bus juga mempunyai rute-rute tertentu yang mempermudah penumpangnya untuk sampai ke tempat tujuan.

Berbicara mengenai transportasi umum berupa bus, kali ini seorang netizen dengan nama akun @ApaKataPuan membagikan pengalamannya saat naik bus.

Ia membagikan kisahnya ini dengan tujuan agar para wanita pengguna jasa transportasi online berupa bus bisa lebih waspada.

BACA JUGA : Disebut Sebagai Bentuk Pelecehan, Begini Foto Tak Senonoh Para Pemuda dalam Mesjid

Dalam cuitannya itu, ia menceritakan kisahnya naik bus Trans Jogja setelah beberapa tahun tidak lagi menggunakan transportasi umum itu. Ia menceritakan kejadian didalam bus yang membuatnya cukup kesal dan geram dengan aksi seorang pria creepy.

Saat dirinya naik, didalam bus sudah ada seorang pria yang awalnya duduk dan tengah memperhatikan seorang siswi SMP yang duduk di kursi belakang. Tiba di salah satu halte, bus tersebut dinaiki banyak penumpang, dan pria itupun langsung berdiri.

“Saya merasa tidak nyaman melihat jarak tubuhnya dengan seorang siswa SMP lain yang berdiri di depannya”, tulisnya dalam cuitan tersebut.

Melihat hal itu, ia pun menyimpulkan bahwa si pria sengaja menempelkan tubuhnya ke bagian belakang tubuh siswi tersebut. Padahal menurutnya disana ada ruang yang cukup untuk si pria itu memberi jarak dengan siswi SMP tersebut.

Tidak lama kemudian siswi itu pun menyadarinya dan ia mulai merasa tidak nyaman lalu menggeser posisi berdirinya. Tidak berselang lama, penumpang baru pun masuk. Dan seorang mahasiswi nampak terjebak diantara jendela dan si pria tersebut.

Pria itupun kemudian merubah posisinya berdirinya jadi menghadap ke mahasiswi tersebut dan berusaha untuk menempelkan tubuhnya dengan memanfaatkan kondisi bus yang padat dan tubuhnya yang tinggi.

Mahasiswi itupun tidak bisa berbuat banyak karena pada saat itu kondisi bus memang sangat penuh. Tidak lama mahasiswi itupun turun dari bus. Kehilangan mangsanya, pria itupun bersandar ke jendela bus, posisi yang memang bisa dilakukannya sejak tadi.

Aksi Bejat Predator Seksual Kerap Teror Wanita di Bus Tertangkap Kamera, Netizen Minta Fotonya di Viralkan

Tak lama setelah itu, beberapa siswi SMP naik kedalam bus tersebut. Dan si pria itu kembali berdiri dan berpegangan pada straps lalu menempelkan tubuhnya pada sisi tubuh salah seorang siswi.

Dalam waktu beberapa menit, pria itu sudah bisa membuat posisi si siswi berhadapan dengan tubuhnya. Dari situ terlihat jelas usaha si pria untuk menempelkan kemaluannya pada tubuh siswi tersebut.

Siswi itupun tampak mulai menyadari aksi si pria dan langsung merubah posisi berdirinya. Namun laki-laki itu tetap mencari celah.

Ternyata ada seorang ibu yang juga memperhatikan pria tersebut. Ibu itupun tiba-tiba bilang, “Dek, temenmu manggil, dek”, ucap ibu tersebut untuk membantunya.

Namun usaha ibu tersebut tidak berhasil. Siswi itu mungkin sedikit terpesona dengan pria tersebut. Karena dia mempunyai tampilan yang cukup menarik dan rapi.

Sebelum turun, akun @ApaKataPuan mengambil foto yang menunjukan aksi pria tersebut. Dan saat ia turun, pria tersebut masih melakukan aksinya.

Diakhir cuitannya ia berpesan agar selalu waspada dan berhati-hati saat naik kendaraan umum terutama bagi wanita. Jika hal yang serupa ini terjadi pada kalian para wanita, jangan pernah takut untuk menegur atau bahkan berteriak meminta tolong.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top