Connect with us

Tersandung Masalah Narkoba, Ini 5 Fakta Tentang Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tersandung Masalah Narkoba, Ini 5 Fakta Tentang Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (INSTAGRAM)

Selebriti

Tersandung Masalah Narkoba, Ini 5 Fakta Tentang Tora Sudiro dan Mieke Amalia

RANCAH POST – Tidak seperti pasangan pada umumnya, bertemu, berpacaran kemudian menikah tanpa adanya sorotan kamera dan juga pemberitaan, Tora Sudiro juga Mieke Amalia mempunyai kisah cinta yang tidak biasa.

Tetapi sukses melalui rintangan serta halangan, mereka berdua akhirnya berakhir menikah pada 19 Desember tahun 2009 silam.

Berikut ini 5 fakta perjalanan cinta Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Cinta lokasi
Mieke dan juga Tora pertama kali dipertemukan di lokasi syuting dalam salah satu program sketsa komedi. Tora telah lebih dulu terkenal sebagai seorang komedian utama dalam program tersebut semenjak tahun 2004.

Mieke baru saja bergabung menjadi jajaran pendatang baru pada tahun 2006. Pada tahun 2007 Mieke pun akhirnya keluar dari program itu usai terhembus kabar yang mengatakan jika dirinya menjalin hubungan bersama Tora.

Berawal dari skandal
Sebelum bertemu serta menjalin hubungan, Tora dan juga Mieke sama-sama sempat mempunyai pasangan. Tora menikah bersama Anggraini serta dikaruniai 2 orang putri. Sementara Mieke menikah bersama Hendra Wijaya, dan dikaruniai 2 orang anak perempuan.

Hubungan mereka pun terkuak ke publik ketika tragedi penggrebekan yang dilaksanakan oleh keluarga Anggraini, istri Tora ketika itu, pada sebuah hotel di Bandung, tanggal 6 April 2007. Tora dikabarkan berduaan bersama Mieke di kamar hotel.

Tora pun bercerai dengan Anggraini lalu mengumumkan pernikahannya bersama Mieke melalui akun Twitter.

BACA JUGA : Tetapkan Tora Sudiro Sebagai Tersangka, Polisi Kembalikan Mieke Amalia ke Pihak Keluarga

Lima anak


Usai skandal mereda serta mereka berdua resmi menikah, Tora Sudiro dan juga Mieke pun membangun kehidupan rumah tangga bersama. Anak-anak hasil pernikahan mereka yang terdahulu di tambah satu orang akan hasil pernikaha mereka pun terlihat sangat rukun.

Produksi film bersama
Meneruskan chemistry mereka yang sangat apik di Extravaganza, rupanya pasangan ini bukan hanya kompak dalam kehidupan rumah tangga tetapi juga untuk urusan pekerjaan. Buktinya ketika Tora Sudiro dan juga Mieke kompak jadi produser dan juga pemain dalam film The Wedding and Bebek Betutu yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu.

Gantian mencari nafkah
Menjadi pasangan suami istri, pastinya sudah seharusnya saling menerima di dalam semua kondisi, bahkan ketika keadaan terburuk sekalipun. Itu juga yang diperlihatkan Mieke ketika mengambil alih tugas menjadi pencari nafkah bagi keluarga mereka.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top