Unggah Percakapannya dengan Raffi Ahmad tentang Alasan Caisar Kembali Joged, Egi John Minta Maaf

Unggah Percakapannya dengan Raffi Ahmad tentang Alasan Caisar Kembali Joged Egi John Minta Maaf
Unggah Percakapannya dengan Raffi Ahmad tentang Alasan Caisar Kembali Joged Egi John Minta Maaf

RANCAH POST – Hadirnya Caisar dalam acara ‘Pesbukers’ saat ini sedang jadi sorotan publik. Caisar pun menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat ketika memilih untuk kembali menampilkan joged yang menjadi ciri khasnya di ‘Pesbukers’.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Caisar telah memilih untuk hijrah dan vakum di dunia hiburan Tanah Air. Oleh sebab itu kembalinya Caisar goyang di acara televisi tentu saja membuat publik menjadi terkejut.

Bukan hanya netizen, beberapa artis pun turut berkomentar tentang Caisar. Salah satunya yakni Egi John yang bertanya kepada Raffi Ahmad tentang munculnya Caisar di ‘Pesbukers’.

Lewat Instagram Story, Egi memposting potongan percakapannya bersama Raffi mengenai bergabungnya Caisar di ‘Pesbukers’

Egi yang saat ini juga memilih untuk berhijrah meminta tolong kepada Raffi supata menasehati Caisar tidak kembali berjoged di acara ‘Pesbukers’.

BACA JUGA : Digosipkan Kembali Joged Untuk Obati Istri yang Sakit Parah, Ini yang terjadi Sebenarnya Pada Caisar YKS

Namun Raffi nampaknya tidak mampu mewujudkan permintaan dari Egi tersebut. Raffi mengatakan bahwa ia sendiri sesungguhnya merasa terkejut ketika melihat Caisar muncul lagi di ‘Pesbukers’.

Ternyata Raffi pun tidak tahu sebelumnya tentang rencana bergabungnya Caisar dalam acara ‘Pesbukers’. Karena itulah suami dari Nagita Slavina ini mengaku kaget melihat Caisar yang kembali berjoged dalam acara tersebut.

Namun karena hal tersebut menjadi kontroversi, Egi John pun akhirnya minta maaf.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here