Connect with us

Motorola Moto E4 Akhirnya Resmi Sambangi Indonesia, Dibanderol Harga Rp1,8 Jutaan

Motorola Moto E4 Akhirnya Resmi Sambangi Indonesia, Dibanderol Harga Rp1,8 Jutaan
Motorola Moto E4 (MOTOROLA)

Info Gadget Terbaru

Motorola Moto E4 Akhirnya Resmi Sambangi Indonesia, Dibanderol Harga Rp1,8 Jutaan

RANCAH POST – Akhirnya, setelah dinanti cukup lama, ponsel mid-range selanjutnya dari Lenovo dan Motorola, yakni Moto E4 resmi hadir di Indonesia.

Adapun ponsel ini sendiri diresmikan pada hari kemarin, dan dikatkan mulai tersedia pada 11 Agustus 2017 mendatang di situs jual beli online Lazada Indonesia.

Dan untuk penjualan Moto E4 kali ini tidak akan ada event flash sale dan semacamnya. Menurut Marketing Lead Lenovo Indonesia, ponsel ini bakal langsung dijual open sale di Indonesia.

Adapun harga Motorola Moto E4 di Indonesia sendiri akan dibanderol mulai Rp1.888.000.

Namun bukan berarti Lenovo tidak menyertakan promo pada penjualan langsung ini.

Karena khusus untuk 100 pembeli pertama, Lenovo akan memberikan garansi kerusakan plus sebuah headset JBL seharga Rp150.000 yang diberikan secara gratis.

Adapun Motorola Moto E4 yang dipasarkan di tanah air ini bakal hadir dalam dua pilihan warna. Yakni Iron Gray dan Blush Gold.

Jika kembali mengingat harga Moto E3 tahun lalu, nyaris tidak ada perbedaan dengan Moto E4 ini.

Namun ponsel ini bisa dibilang lebih menarik. Selain menawarkan bodi logam yang lebih premium, spesifikasi ponsel juga sedikit ditingkatkan. Yang jelas akan bisa sangat dirasakan oleh konsumen.

Selain itu, Moto E4 ini juga dibekali fitur premium, seperti sensor pemindai sidik jari dan LED Flash pada kamera selfie.

Untuk spesifikasi Moto E4 sendiri, ia hadir menawarkan layar IPS LCD beresolusi HD 720 x 1280 piksel berukuran 5 inci , dengan lapisan Corning Gorilla Glass.

Dapur pacunya ditenagai MediaTek MT6737 dengan CPU quad-core 1,3 GHz Cortex-A53 dan diperkuat GPU Mali-T720.

Ponsel ini juga dibekali 2GB RAM dan 16GB memori internal yang upgradable hingga 128GB.

Kamera Moto E4 ini juga menawarkan 8MP kamera utama f/2.2 dengan kamera 5MP f/2.2 juga di bagian depan. Keduanya sama-sama dibekali LED Flash untuk memaksimalkan kinerja fotografi.

Di dalam balutan desain unibodi berbahan logam tersebut, ditanamkan sebuah baterai dengan kapasitas 2800 mAh sebagai sumber tenaga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top