Connect with us

Meizu Pro 7 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 835?

Meizu Pro 7 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 835?
Meizu Pro 7 (MEIZU)

Info Gadget Terbaru

Meizu Pro 7 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 835?

RANCAH POSTMeizu sudah resmi meluncurka dua ponsel andalan mereka, Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Kedua smartphone ini sama-sama hadir dengan dibekali spesifikasi mumpuni, salah satunya adalah dukungan prosesor Helio X30 andalan MediaTek.

Sebagaimana diketahui, meski diharapkan membahwa Snapdragon 835, hubungan antara vendor China ini dengan Qualcomm masih baru membaik beberapa waktu lalu. Jadi sayangnya, mereka belum bisa memenuhi keinginan konsumen setianya tersebut.

Sejatinya memang ponsel ini hadir dalam beberapa varian. Khusus untuk Meizu Pro 7, ia hadir dengan dua pilihan prosesor, yakni Helio X30 dan P25. Sementara Pro 7 Plus hanya menawarkan Helio X30 saja.

Disamping itu, publik mulai bertanya. Apakah Meizu juga sebelumnya berencana untuk memasang Snadpragon 835 pada ponsel ini?

Mungkin saja. Toh belakangan juga ditemukan sebuah hasil benchmark di GeekBench, yang menampilkan sebuah prosesor Snapdragon 835 tersemat di ponsel Meizu Pro 7.

Ponsel ini tampak dibekali dukungan 6GB RAM dan memperolah hasil benchmark cukup baik. Dengan poin single-core mencapai 1969 dan multi-core nya mencapai 6536.

Meizu Pro 7 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 835?

MediaTek sendiri sebenarnya memang dikabarkan sempat mengalami kendala dalam memproduksi Helio X30 yang memakai proses 10nm. Dan kemungkinan seri Snapdragon 835 ini adalah calong pengganti sang flagship.

Namun hal itu memang sedikit sulit dicerna, karena lebih masuk akal jika Meizu memilih Samsung dibandingkan Qualcomm.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top