Connect with us

TOP 10 Smartphone Pekan Ini, Nokia 6 dan Galaxy J Pro di Posisi Teratas, Lenovo Merangkak Naik

TOP 10 Smartphone Pekan Ini

Info Gadget Terbaru

TOP 10 Smartphone Pekan Ini, Nokia 6 dan Galaxy J Pro di Posisi Teratas, Lenovo Merangkak Naik

RANCAH POSTTOP 10 Smartphone Pekan Ini. Samsung seperti sebelumnya masih tetap mendominasi dengan lima buah smartphone berbeda, dengan kebanyakan adalah smartphone kelas mid-range.

Di sisi lain Nokia 6 juga masih tetap populer sebagai smartphone terandal dari Nokia. Dan Xiaomi mencoba untuk tidak tersingkir dengan senajata andalannya, harga yang terjangkau dan tentunya spesifikasi mumpuni.

Disamping itu, Apple iPhone 6 yang sempat lenyap dalam beberapa pekan rupanya kembali menarik perhatian dan dicari banyak pengguna. Serta Lenovo K8 Note yang baru juga tak kalah populer di sejumlah kalangan.

Kurang lebih ada lima brand yang bersaing dalam raihan TOP 10 smartphone pekan ini, meski masih tetap dikuasai brand lama, beberapa nama baru juga muncul. Pun demikian dengan brand yang tak mampu bertahan, terpaksa harus terima namanya tersingkir dari papan popularitas.

Nah lalu ponsel apa sajakah yang masuk daftar 10 smartphone paling populer pekan ini? Barikut daftar lengkapnya.

TOP 10 Smartphone Pekan Ini

1. Samsung Galaxy J7 Pro

Masih dengan bodi premium dan spesifikasi unggul dari Samsung Galaxy J7 Pro. Anggota terkakap dari seri Galaxy J Pro 2017 ini memang menawarkan spesifikasi yang mendekati kelas Galaxy C, bahkan Galaxy A.

Meski tidak dibekali fitur tahan air seperti seri A, harga Samsung J7 Pro yang masuk akal tampaknya lebih diterima oleh konsumen.

Toh ponsel ini juga menawarkan desain premium dengan bodi logam yang disusun apik. Dan tidak kalah dari pamor premium kelas A.

Adapun harga Samsung Galaxy J7 Pro 2017 di Indonesia dibanderol mulai Rp3.999.000.

Resmi Hadir, Ini Harga Samsung Galaxy J Pro di Indonesia

2. Nokia 6

Masih belum resmi masuk pasar Indonesia, tak berarti membuat ponsel ini sulit didapat. Toh beberapa distributor sudah banyak yang menawarkan Nokia 6 di Indonesia.

Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah banyak dijual di situs online tanah air. Konsumen juga bisa memilih pembelian dari e-commerce luar negeri, jadi tak ada masalah.

Sebagai seri terkakap dari ponsel Nokia, dan menawarkan harga memadai meski berimbas pada spesifikasi yang terbilang tanggung. Rupanya mampu membuat ponsel ini cukup diminati.

Harga Nokia 6 sendiri saat ini dibanderol mulai Rp3.500.000.

3. Samsung Galaxy S8

Popularitasnya sempat redup karena kehadiran Galaxy J Pro yang menggoyang lini smartphone premium, tak hanya lawan namun juga lini kawan mereka.

Namun pesona Samsung Galaxy S8 memang tak terhentikan dan tergantikan. Walaupun seri Galaxy Note 8 akan meluncur dalam waktu dekat, peminat ponsel ini masih tetap tidak sedikit.

Adapun harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia dibanderol mulai Rp10.599.000. Dan itupun untuk varian dengan prosesor Exynos, bukan Snapdragon 835 yang mendunia.

4. Xiaomi Redmi Note 4

Kehadiran ponsel ini menjadi kebangkitan baru bagi seri Redmi Note. Meski dikatakan kalah oleh Redmi Note 4X yang menawarkan sensor kamera buatan Sony, namun berbekal sensor kamera Samsung, Xiaomi Redmi Note 4 masih aktif mengais konsumen.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini ada pada layar FullHD berukuran 5,5 inci yang diusungnya.

Namun ponsel ini juga menawarkan dukungan fitur dan spesifikasi yang tidak bisa diabaikan.

Adapun harga Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol mulai Rp2.399.000.

BACA JUGA : TOP 10 Smartphone Pekan Lalu

5. Samsung Galaxy J7 Prime

Dibanderol seharga seri bari Galaxy J Pro, ponsel berlabel prime ini seolah tak mau mundur begitu saja.

Menawarkan layar yang bukan AMOLED, meski dengan bodi logam harusnya membuat konsumen berfikir dua kali sebelum membeli.

Namun mungkin itulah yang justru jadi alasan mengapa banyak yang mencari informasi mengenai Samsung J7 Prime.

Ponsel ini sendiri dibanderol harga Rp3.599.000 di Indonesia.

6. Xiaomi Redmi 4X

Mewakili seri Redmi 4 di Indoensia, ponsel ini memang cukup terkenal dan menarik banyak peminat.

Dengan desain manis, berbekal kaca 2.5D di bagian depan dan bodi logam unibodi yang membalut bagian tubuh ponsel membuatnya sulit untuk diabaikan.

Terlebih layar cerah berukuran 5 inci yang meski menawarkan resolusi HD, namun tak kalah dari pesaing dengan layar FullHD.

Ponsel ini juga dibekali dukungan memori mumpuni dengan 3GB RAM dan 32GB ROM. Membuat kita lebih leluasa dalam melakukan aktifitas. Tanpa takut ponsel nge-lag karena kehabisan memori.

Adapun harga Xiaomi Redmi 4X saat ini dibanderol mulai Rp2.099.000 untuk harga resminya di Indonesia.

7. Samsung Galaxy J7 Max

Berlainan dengan Galaxy J7 Pro. Seri Max ini dibekali prosesor MediaTek. Yang istimewa darinya mungkin adalah layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi FullHD.

Toh di sisi baterai dan sektor lain, ponsel ini tampak sama saja dengan Galaxy J7 Pro.

Adapun harga Samsung Galaxy J7 Max dibanderol mulai Rp3.600.000.

8. Lenovo K8 Note

Hadir dengan menawarkan spesifikasi mumpuni untuk menyaingi seri Redmi maupun Galaxy J Pro.

Ponsel ini dibekali layar FHD 5,5 inci dengan prosesor Helio X20 dari MediaTek dan memori mumpuni.

Ia juga menawarkan kamera selfie 12MP dengan sensor 16MP sebagai kamera utama.

Lenovo Vibe K8 Note

Adapun harga Lenovo K8 Note di Indonesia, tampaknya masih belum nampak. Karena ponsel ini baru akan meluncur 8 Agustus mendatang.

9. Apple iPhone 6

Ponsel lawas yang diresmikan pada tahun 2014 silam, ponsel ini masih banyak dicari rupanya.

Meski sudah tertinggal tiga generasi, namun daya tarik dari harga Apple iPhone 6 yang jauh lebih murah dari tiga tahun silam membuat smartphone dengan performa cukup mumpuni ini banyak diincar.

Ini Harga Resmi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia

Adapun untuk harga Apple iPhone 6 saat ini dibanderol mulai Rp5.300.000 di beberapa seler.

10. Samsung Galaxy J5 2017

Hadir degan banyak nama, ponsel ini dikenal sebagai Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia. Menawarkan spesifikasi mumpuni di bawah Galaxy J7 Pro.

Meski demikian, ponsel ini tetap mumpuni. Dengan mengusung kamera 13MP di depan dan belakang ponsel. Dengan tanpa LED Flash pada kamera depannya.

Harga Samsung Galaxy J5 2017 juga lebih murah. Sebagai Samsung J5 Pro di Indonesia, ponsel ini dibanderol mulai Rp3.499.000.

Demikian daftar TOP 10 smartphone terpopuler pekan ini. Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan masing-masing smartphone, ke-10nya mampu menarik minat konsumen mereka tersendiri.

Seperti Samsung Galaxy S8 yang menggarap pasar premium, ponsel Nokia 6 yang kembali menarik fans lama Nokia, dan tak lupa Apple iPhone 6 si mantanraja.

Ada pula Lenovo K8 Note dengan spesifikasi mid-range mumpuninya mencoba mengalahkan berbagai pesaing, dengan menawarkan fitur eksentrik dan harga lebih bersahabat. Merupakan musuh alami dari Xiaomi, khususnya Redmi Note 4.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top