Connect with us

Beredar Foto Baterai Samsung Galaxy Note 8 Berkapasitas 3300 mAh?

Beredar Foto Baterai Samsung Galaxy Note 8 Berkapasitas 3300 mAh?
Samsung galaxy Note 7 (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Beredar Foto Baterai Samsung Galaxy Note 8 Berkapasitas 3300 mAh?

RANCAH POST – Samsung Galaxy Note 8 bakal segera diresmikan pada tangga 23 Agustus mendatang, yang bahkan tidak sampai sebulan dari sekarang. Dan kini berbagai bocoran informasi mengenai ponsel ini semakin marak beredar.

Kini bocoran terbaru menampilkan foto dari baterai yang diduga bakal dipakai pada ponsel Galaxy Note 8.

Baterai ini tampak lebih kecil dan ramping dibanding milik Galaxy Note 7. Dan mungkin memang sengaja tidak dibuat terlalu besar, untuk menghindari terjadinya ledakan seperti pada pendahulunya tersebut.

Baterai ini memang dikatakan hadir dengan kapasitas lebih kecil, yakni cuma 3300 mAh.

Kapasitas itu jelas lebih kecil dibanding Samsung Galaxy Note 7 yang memakai baterai 3500 mAh. Namun sedikit lebih besar dibanding Galaxy Note FE yang merupakan seri refurbished dari Galaxy Note 7, dengan baterai 3200 mAh saja.

Selain itu, Samsung Galaxy S8 juga cuma memakai baterai 3000 mAh. Jadi rasanya kapasitas ini tidak membawa masalah, terlebih jika Samsung mempu menghadirkan teknologi software yang membantu menghemat daya baterai.

Sebelum ini Samsung sendiri baru saja meresmikan ponsel flip terbarunya, Samsung SM-G9298 yang dinamai Samsung Leadership 8 di CHina.

Ponsel lipat tersebut hadir dengan desain clamshell yang terkesan lawas, namun dibekali spesifikasi mumpuni. Seperti Snapdragion 835 dengan dukungan 4GB RAM.

Sementara itu Samsung Galaxy Note 8 sendiri digadang-gadang bakal hadir dengan layar 6,3 inci berdesain InfinityDisplay, dengan dukungan 6GB RAM dan 64GB memori internal.

Tergantung wilayah, prosesor yang dipakai pada ponsel ini bakal mengusung Snapdragon 835 atau Exynis 8895, yang kemungkinan pasar Indonesia akan kebagian seri Exynos.

Sisi menarik lain dari Galaxy Note 8 ini adalah hadirnya dukungan pena stylus S-Pen yang khas dengan seri Note.

Meski diresmikan 23 Agustus nanti, namun Samsung Galaxy Note 8 ini diperkirakan bakal mulai dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top