Connect with us

Nubia Z17 dengan 8GB RAM dan 64GB ROM Sambangi TENAA

Nubia Z17 dengan 8GB RAM dan 64GB ROM Sambangi TENAA
ZTE Nubia Z17 (NUBIA)

Info Gadget Terbaru

Nubia Z17 dengan 8GB RAM dan 64GB ROM Sambangi TENAA

RANCAH POST – Nubia sudah merilis ponsel andalan terbaru mereka, ZTE Nubia Z17 pada bulan Juni lalu. Namun kini tampaknya perusahaan kenamaan China tersebut kembali mempersiapkan versi kakap dari Nubia Z17, dengan dukungan memori yang lebih ganas.

Saat baru dirilis kemnari, Nubia Z17 hanya menawarkan tiga pilihan variasi memori.

Pertama ada Nuba Z17 dengan 6GB RAM yang menawarkan variasi dengan 64GB dan 128GB ROM. Sementara varian 8GB RAM hanya hadir dengan 128GB memori internal.

Dan kini varian baru tersebut telah muncul di situs sertifikasi TENAA, dngan menawarkan varian memori baru, dengan 8GB RAM dan 64GB ROM.

Memori internal ini jelas lebih kecil dari seri kakap sebelumnya, namun ini jelas menarik karena bisa dipastikan harga dari seri kakap ini akan lebih murah. Dan dengan memori yang cukup besar, apa masalahnya?

Adapun prediksi harga ponsel ini saat ini diperkirakan bakal dibanderol sekitar USD530 atau setara Rp jutaan.

Ponsel ini sendiri hadir dengan menawarkan desain single slit antena, dan teknologi aRC3.0 yang memungkinkan kaca di bagian layar depan tetap tipis, dengan desain tanpa bezel di kedua sisinya.

Ponsel ini juga dibekali prosesor Snapdragon 835, dan sebuah layar 5,5 inci berlapis Corning Gorilla Glass.

Kamera selfie 16MP hadir untuk meraba konsumen pencinta selfie. Dan untuk yang lebih ngeh ke fotografi, disediakan kamera ganda yang terdiri dari sensor 23MP f/2.0 dan 12MP f/1.2 dengan fitur 2x lossless zoom serta dukungan dual-LED Flash.

Nubia Z17 dengan 8GB RAM dan 64GB ROM Sambangi TENAA

Nubia Z17 juga merupakan smartphone pertama yang dibekali fitur Quick Charge 4+, dengan baterai 3200 mAh yang bisa mengisi daya dari 0 hingga 50% hanya dalam 20 menit saja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top