Versi Dummy Apple iPhone 7s Plus Beredar, Usung Bodi Kaca dengan Bingkai Logam

iPhone 7s Plus Dummy
iPhone 7s Plus Dummy

RANCAH POST – Apple iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dikatakan bakal hadir pada bulan September mendatang, bersama sang inovator, iPhone 8. Keduanya bakal menjadi varian standar dari ponsel iPhone yang merupakan penerus dari duo iPhone 7 saat ini.

Adapun dummy yang dipotret ini tampak memakai punggung berbahan kaca, bukan alluminium seperti pada iPhone 7 saat ini.

Seri iPhone 7s dan iPhone 7s Plus sendiri memang sempat digosipkan hadir dengan menawarkan bingkai kaca, bukan logam.

Hal ini dilakukan untuk melancarkan fitur pengisian nirkabel, dimana iPhone mendatang bisa diisi ulang via dock charging, bukan kabel lightning.

Bagian panel kaca di punggung ponsel ini sengaja dipilih karena sifatnya yang induktif dan mampu menjalankan proses pengisian nirkabel, sehingga tidak perlu melubangi bagian penutup baterai.

Sebagaimana diketahui, pengisian nirkabel selalu mendapat masalah dan kurang maksimal ketika harus melewati bingkai logam, khususnya alumunium.

Namun karena sifatnya yang konduktif itu, maka diharapkan Apple juga bakal menambah lapisan peingdung untuk menjaga sensor 3D Touch agar tidak rusak nantinya.

Desain iPhone 7s dan 7s Plus sendiri digadang-gadang bakal sama dan selaras dengan iPhone saat ini. Hanya saja, dengan kehadiran panel kaca di punggung ponsel, besar kemungkinan jika band antena juga akan dibuang nantinya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here