Connect with us

Ditinggal Suami Karena Penyakit Kanker Lidah, Kisahnya Menemani Suami Berobat Bikin Netizen Berderai Air Mata

Ditinggal Suami Karena Penyakit Kanker Lidah, Kisahnya Menemani Suami Berobat Bikin Netizen Berderai Air Mata
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Ditinggal Suami Karena Penyakit Kanker Lidah, Kisahnya Menemani Suami Berobat Bikin Netizen Berderai Air Mata

RANCAH POST – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan postingan seorang istri yang menemani sang suami mengobati penyakit kanker lidah yang bikin menyayat hati.

Dengan tegarnya sang istri menemani sang suami berobat hingga ajal menjemputnya. Kisah ini diposting oleh ReZy SeLvia Dewi di akun Facebook-nya pada Sabtu (5/8).

Dewi memposting duka dirinya dan keluarga saat memperingati 40 hari meninggalnya sang suami, Andre Kurnia Farid. Faris meninggal pada hari Sabtu (22/7) di usainya yang masih muda yakni 29 tahun.

Awalnya Farid mengeluhkan sariawan. Hari-hari berlalu, sariawan Farid tak kunjung sembuh. Setelah melakukan berbagai pemeriksaan dan akhirnya harus di operasi karena ada di benjolan di lidahnya.

BACA JUGA : Ditinggal Pergi Istri, Pria Ini Harus Jualan Bakso Sambil Bawa Anaknya yang Masih Balita

Setelah operasi itu dilakukan, barulah ketahuan bahwa ternyata Farid mengidap penyakit yang cukup berbahaya yakni kanker lidah.

Mengetahui suaminya mengidap penyakit yang mematikan, Dewi merasa dirinya mengambang dan tidak percaya bahwa sang suami mengidap penyakit yang begitu parah.

Sampai akhirnya Dewi menyesal karena ia merasa bahwa ia tidak bisa mengurus suaminya itu dengan baik dan kurang memberinya perhatian.

Namun dibalik rasa sedih yang Dewi rasakan, ia tetap kuat dan tegar mendampingi sam suami berobat agar suaminya bisa sembuh kembali.

" SELAMAT JALAN SUAMIKU ""Mii, abbi sariawan nih lg g enak makan,," sepulang kerja, suamiku menolak makan masakanku…

Publié par ReZy SeLvia DeWi sur vendredi 4 août 2017

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada tanggal 5 Agustus itu telah mendapat 264 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 163.061 kali.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top