Connect with us

Dihipnotis Penumpangnya Sendiri, Motor dan Dompet Driver Ojek Online Ini Raib

Dihipnotis Penumpangnya Sendiri, Motor dan Dompet Driver Ojek Online Ini Raib
Screenshot. (INSTAGRAM)

Viral Video

Dihipnotis Penumpangnya Sendiri, Motor dan Dompet Driver Ojek Online Ini Raib

RANCAH POST – Lagi-lagi kisah tentang driver ojek online yang dihipnotis kembali terulang. Kali ini kemalangan itu menimpa seorang driver Grab bernama Sangkil.

Cerita kemalangan yang menimpa driver Grab ini diposting oleh akun Instagram @tetehharley2nd dalam unggahan yang berupa sebuah video.

Dalam video itu nampak seorang driver Grab yang tengah bertemu dengan beberapa orang warga di sekitar tempat kejadian dan ia pun mencoba menceritakan apa yang baru saja menimpanya.

Namun driver tersebut terlihat masih syok dan kebingungan saat menjelaskan kemalangan yang baru saja dialami olehnya itu.

BACA JUGA : Kena Hipnotis, Motor Driver Ojek Online Ini Berpindah Tangan

Saking kaget dan syoknya, caranya bernafas pun terlihat masih belum teratur dan tidak tenang. Terlihat sekali bahwa ia memang telah di hipnotis.

Dalam penjelasannya driver tersebut mengatakan bahwa ia diminta untuk memasuka uang koin berwarna kuning kedalam dompetnya, kemudian dompetnya disuruh dimasukan ke bawah jok motornya.

Driver tersebut juga mengaku bahwa ia bersedia melakukan hal tersebut karena ia mengaku bahwa dirinya tidak sadar saat kejadian itu terjadi.

Ditengah kepanikannya, terdengar salah seorang warga yang berada dengannya menyuruhnya untuk segera lepor ke perusahaan yang menaunginya.

Akhirnya driver tersebut meminta salah seorang warga untuk mengantarnya ke kawasan Grand Wijaya untuk melaporkan kejadian ini.

Dalam video itu tertulis keterangan bahwa kemalangan yang menimpa driver Grab ini terjadi pada tanggal 5 Agustus 2017 di Jalan Cililin 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dan pelaku yang menghipnotis driver Grab ini adalah penumpang yang tengah dibawa olehnya saat itu. Selain motor, pelaku juga membawa dompet driver tersebut.

Postingan itupun langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang merasa kasihan atas musibah yang telah menimpa driver Grab tersebut.

Andreaski212, “Tega bener lu, ingat Hukum Karma… Kalo gak balik ke pelaku pasti balik ke keturunan pelaku”

Bromaidi, “Ya Allah… berilah ganti rizki yang lebih buat bapak ini Ya Allah… 😭”

Trianaiyoo, “Kasian bapaknya. Yang sabar yaa pak semoga Allah menggantinya dengan yang lebih aamiin💕”

Bos_lung, “Yuk sumbang dana untuk bapak ini.kawan2 yg tau keberadaan bpk mungkin bisa mengkoordinir”

Biar.ngapaa.ini, “Ya Tuhan kasian bgt si bapak:(( udh pucet + shock,tega bgt yg ngambil ga punya pikiran klo ketemu rasanya pgn gua tembak aja tuh otakny😡. Semoga bapak di beri kesabaran,diberikan rezeki,dan semoga motornya bisa di ganti sama yg di atas. Btw kenapa teteh cuman videoin aja yak? Knp di bapak ga di tolongin di anter/dibantu ngelapor ke polisi?☺️”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top