Connect with us

Penerus Apple iPhone SE Meluncur Tahun Depan, Dibekali Chip A10 dan Diproduksi di India?

Penerus Apple iPhone SE Meluncur Tahun depan, Dibekali Chip A10 dan Diproduksi di India?
Apple iPhone SE (APPLE)

Info Gadget Terbaru

Penerus Apple iPhone SE Meluncur Tahun Depan, Dibekali Chip A10 dan Diproduksi di India?

RANCAH POST – Sudah cukup lama sejak terakhir kali Apple merilis iPhone SE. Ponsel varian mini dengan layar 4 inci dalam rangka mengenang masa lalu Apple dengan ukuran kompak tersebut, yang berakhir pada seri iPhone 5s dan iPhone 5c.

Seri baru ini rupanya cukup diminati konsumen. Banyak dari mereka yang lebih menyukai ukuran kecil iPhone membeli ponsel ini.

Ditambah dengan spesifikasi yang diusung setara dengan iPhone 6 dan iPhone 6s, siapa yang tidak ngiler coba?

Nah, karena sudah cukup lama melenggang di pasaran, tak heran jika kini calon penerus dari iPhone SE dianggap sudah layak meluncur.

Namun bukan tahun ini, Apple iPhone SE seri mendatang ini dikabarkan bakal hadir tahun depan. Dan kemungkinan dinamai iPhone SE 2018.

Dengan demikian, peluncuran iPhone SE ini benar-benar bakal dilakukan dua tahun setelah pendahulunya meluncur.

Meski menawarkan spesifikasi lebih mumpuni, beberapa spekulasi menduga kuat bahwa seri penerus ini juga akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Dan untuk spesifikasinya sendiri, mungkin bakal dibuat setara dengan iPhone 7, dimana ponsel ini dilengkapi chipset Apple A10 sebagai pemacu utama.

Layar ponsel sendiri diprediksi hadir dengan ukuran mulai 4 hingga 4,2 inci. Dan akan menawarkan tiga varian memori berkapasitas 32GB, 64GB dan 128GB.

Ponsel ini juga diharapkan hadir dengan iOS 11 terbaru sejak dalam box, dan menawarkan baterai lebih besar dengan kapasitas 1700 mAh.

Gosip lain bahkan mengatakan bahwa iPhone SE 2018 ini akan diproduksi di India oleh Wistron, perusahaan yang berbasis di Taiwan. Dan akan hadir pertama kali di India sebelum menyebar ke pasar lain, termasuk Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top