Connect with us

Ini Fitur yang Ada dan Tidak Ada Pada Google Pixel 2 dan Pixel XL 2

Ini Fitur yang Ada dan Tidak Ada Pada Google Pixel 2 dan Pixel XL 2
Google Pixel dan Pixel XL (GOOGLE)

Info Gadget Terbaru

Ini Fitur yang Ada dan Tidak Ada Pada Google Pixel 2 dan Pixel XL 2

RANCAH POST – Beberapa bocoran belakangan ini banyak membahas mengenai penerus dari Google Pixel. Apa lagi jika bukan Pixel 2 dan Pixel XL 2. Dua smartphone yang digadang-gadang sebagai flagship berikutnya dar Google.

Dan berdasarkan beberapa bocoran terbaru, kini telah terungkap beberapa fitur yang akan hadir pada Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 ini.

Demikian pula dengan fitur yang tidak akan hadir pada duo Pixel mendatang.

Pertama ada fitur kamera ganda yang sebelumnya sempat dirumorkan. Sayangnya, fitur ini dikabarkan tidak hadir alias absen pada Google Pixel mendatang.

Desainnya sendiri kemungkinan akan sangat mirip dengan Pixel dan Pixel XL tahun lalu. Termasuk kamera tunggal, meski ukurannya dikabarkan bakal lebih besar dibaniding tahun lalu.

Fitur lain yang absen mungkin adalah layar bezeless. Karena layar Pixel 2 dan Pixel XL 2 ini dikabarkan bakal hadir cukup sama seperti sebelumnya.

Namun mungkin ada sedikit harapan untuk seri Pixel XL 2, karena kabarnya ia memiliki kontras berbeda, yang mengindikasikan hadirnya desain bezeless ini.

Di sisi lain, ponsel Google ini juga malah akan menghapus dukungan jack audio 3,5mm dari ponsel andalan mereka mendatang.

Hal ini bisa disebabkan berbagai alasan. Mulai dari penambahan daya baterai, tujuan meringkas bagian dalam ponsel, hingga menikuti trend pada pesaing.

Beberapa bocoran juga sempat mengindikasikan bahwa Google Pixel 2 ini bakal diproduksi kembali oleh HTC. Sementara untuk Pixel XL 2 kabarnya bakal digarap LG.

Kedua ponsel ini juga akan menawarkan beberapa fitur tambahan, seperti speaker stereo di bagian depan, setra squeezable frame layaknya HTC U11.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top